Medan (Antara Megapolitan) - Skuad PSMS Medan diminta tetap bermain "ngotot" tanpa beban selama menjalani turnamen Piala Presiden, sekaligus pembuktian kepada publik bahwa klub tersebut dihuni pemain-pemain yang memiliki daya juang tinggi.

Chief Executive Official (CEO) PSMS Dody Thaher di Medan, Rabu, mengatakan, pemain PSMS harus mengedepankan semangat yang tinggi dan itu telah dibuktikan dengan berhasil meraih kemenangan perdana melawan PSM Makassar.

Kemenangan yang diraih atas PSM Makassar di Piala Presiden 2018 tersebut juga diharapkan dapat menjadi bukti jika pemain memiliki semangat juang tinggi.

"Sekaligus membuktikan jika tim memiliki materi yang baik dan tidak ada pemain buangan. Karena mereka datang di sini, dengan penilaian yang ketat dari pelatih berpengalaman, seperti Djajang Nurjaman," tegasnya.

Dirinya berharap agar masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan dapat terus mendukung skuad Ayam Kinantan dalam berlaga di kompetisi nasional.

"Percaya pada tim dan teruslah mendukung tim ini. Karena tanpa ada dukungan dari masyarakat tentu tim juga tidak bisa berprestasi," kata Dody.

Dikatakan, saat menghadapi PSM pemain sudah menunjukkan permainan tim yang solid, begitu juga dengan stamina, yang dinilai stabil.

"Ini makanya saya berharap baik soliditas tim maupun stamina pemain dapat konsisten untuk laga-laga selanjutnya," pinta Dody.

Sementara striker PSMS Medan Antoni Nugroho, mengaku puas dan bangga karena mampu menciptakan gol ke gawang PSM Makassar yang sekaligus gol penentu bagi timnya.

"Ini tentu menjadi modal bagi saya agar dapat terus menciptakan banyak gol di pertandingan selanjutnya. Sekaligus membuktikan jika saya pantas bermain di Medan," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Andi Firdaus


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018