Jakarta (Antara Megapolitan-Bogor) - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pengelola jaringan ritel Alfamart bersama produsen susu SGM menggelar lomba mewarnai di Lapangan Tembak Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur untuk mendorong kreatifitas anak.

"Acara ini selain mendekatkan Alfamart kepada keluarga Indonesia, sebagai wadah bagi anak mengapresiasikan kemampuannya. Semoga anak yang ikut lomba ini menjadi anak generasi maju Indonesia," kata Branch Manager Bogor PT Sumber Alfaria Trijaya, Rinandar Wirasasmita di Jakarta, Sabtu. 

Rinandar Wirasasmita mengatakan bahwa kegiatan lomba mewarnai ini merupakan salah satu ajang unjuk kebolehan dan kreatifitas bagi anak yang senang corat-coret warna.

Panitia mengumpulkan ribuan anak dari usia satu hingga tujuh tahun untuk mengikuti Kegiatan lomba mewarnai dengan tema Anak Generasi Maju Indonesia itu. 

Menurutnya semakin anak peka akan warna maka kemampuan anak semakin berkembang.

Alfamart-SGM menyediakan sedikitnya bingkisan hadian untuk 15 peserta yang berbakat. 

Tidak hanya itu, panitia menyediakan lomba memasak menu bergizi yang dilakukan oleh ibu-ibu yang ikut mengantar anaknya dengan ulasan kandungan gizi makanan yang disampaikan oleh pakar gizi. (ANT/BPJ)

Pewarta: Linna Susanti

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017