Sukabumi (Antara Megapolitan) - Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya tewas dianiaya oleh sekelompok berandalan bersenjata tajam di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis (7/9) sekitar puk 22.30 WIB.

"Saat kejadian saya baru pulang kerja, tiba-tiba terdengar suara teriakan dan melihat ada dua orang yang sudah tergeletak di aspal," kata warga Gang Kidang, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole Ruswanda, Kamis.

Melihat kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri, ia dan polisi langsung mengevakuasinya dengan menggunakan angkutan kota (angkot) ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Namun satu dari dua korban meninggal dunia saat dalam perjalan karena luka bacok serta tusuk di beberapa bagian tubuhnya seperti kepala, perut dan lain-lain.

Selain itu, di lokasi anggota Polres Sukabumi Kota pun menangkap tiga pemuda yang membawa senjata tajam jenis samurai dan golok. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan dan penyisiran untuk mencari para pelaku yang telah melakukan penganiayaan hingga tewas tersebut.

Pewarta: Aditya A Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017