Depok, (Antara Megapolitan) - Perayaan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-56 di Lapangan Balaikota Depok, Jawa Barat diwarnai dengan hujan deras yang turun sejak acara tersebut dimulai.

"Walaupun hujan deras anak-anak tetap semangat. Bahkan Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna turut menemani anak-anak dilapangan yang diguyur hujan lebat," kata Ketua Kwarcab Pramuka Kota Depok Nina Suzanna, yang juga turut serta turun kelapangan Balaikota Depok, Selasa.

Paringatan Hari Pramuka tersebut bertema "Pramuka Kota Depok yang Kreatif, Mandiri, dan Berkarakter, serta Berperan Aktif dalam Pembentukan Kaum Muda yang Unggul dan Religius.
   

Ketika acara pramuka baru saja dimulai dengan menampilkan Marching Band yang membawa sejumlah lagu, hujan mulai turun. Namun atraksi Marching Band terus dilanjutkan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila dan pembacaan pembukaan Undang-undang Dasar dan lainnya. Namun hujan turun semakin deras dan membashi para pramuka yang berada dilapangan

Melihat hal tersebut Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan yang lainnya yang sebelumnya berada di tenda turut serta kelapangan walaupun hujan turun dengan deras.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017