Anak Kampung Sini (AKAMSI) Jakarta, sebuah organisasi yang mewakili aspirasi anak kampung sini, secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) dalam Pigub Jakarta 2024.

Deklarasi ini disampaikan dalam acara yang digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2024, sebagai bentuk komitmen AKAMSI dalam memperjuangkan masa depan pemuda Jakarta.
 
Ketua Umum AKAMSI,  Ferdiansyah  menegaskan bahwa tujuan utama organisasi ini adalah untuk memastikan anak kampung sini dapat menjadi "tuan rumah di kampungnya sendiri."

Ferdiansyah menekankan pentingnya kesejahteraan dan pemberdayaan generasi muda setempat, yang diharapkan dapat diwujudkan melalui kepemimpinan pasangan RIDO.
 
“Kami melihat visi RIDO sejalan dengan cita-cita kami. Kami ingin anak kampung sini bisa memiliki masa depan yang cerah dan hidup sejahtera di Jakarta, tidak terpinggirkan dan tanpa meninggalkan budaya, serta komunitas mereka. Dengan adanya dukungan untuk pasangan Ridwan Kamil dan Suswono, kami yakin Jakarta akan menjadi tempat yang lebih baik untuk anak kampung sini (AKAMSI)” ujar Ferdiansyah.
 
AKAMSI berharap dukungan ini dapat menginspirasi anak kampung sini untuk lebih aktif terlibat dalam proses politik di kampungnya masing-masing dan memilih pasangan RIDO nomor urut SATU. Dukungan ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan keberdayaan "anak kampung sini" di masa mendatang.
 
Apabila ingin mendaftar sebagai relawan AKAMSI, persyaratannya sangat mudah, yaitu yang "lahir di Jakarta," dan atau memiliki "KTP, serta domisili Jakarta," demikian Ferdiansyah 

Pewarta: Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024