Setiap perayaan akan semakin berkesan ketika dilangsungkan di venue yang tepat, dan Indonesia memiliki beragam pilihan destinasi ikonik untuk pengalaman terbaik di setiap acara.

Melanjutkan kesuksesan Plataran Intimate Venue Collections Series 1 di Hutan Kota by Plataran dan Plataran Intimate Venue Collections Series 2 di Plataran Bandung, kali ini Plataran Intimate Venue Collections Beautiful Parahyangan Series hadir di Plataran Puncak pada tanggal 24 Oktober 2024.

Founder & CEO Plataran Indonesia, Yozua Makes, dalam keterangannya,Jumat  menjelaskan dengan komitmen untuk menunjukkan pesona negeri serta mendorong perekonomian lokal, Plataran Intimate Venue Collections Beautiful Parahyangan Series di Plataran Puncak bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda dalam ranah venue exhibition.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan pilihan destinasi ikonik terbaik di Indonesia untuk penyelenggaraan acara mereka di masa mendatang.

la juga menambahkan bahwa Titik Nol Plataran Puncak, yang pernah menjadi distrik utama bagi bangsawan Belanda dan Indonesia, menyajikan atmosfer hangat dan autentik yang penuh nostalgia, sehingga sayang untuk dilewatkan.

Sebagai grup hospitality yang berakar dari Indonesia dengan visi memperkenalkan kekayaan Nusantara kepada dunia, Plataran Indonesia menawarkan beragam venue terbaik dari portofolio yang tersebar di penjuru Nusantara.

Tempat-tempat ini dirancang untuk mampu mengakomodir berbagai jenis acara, mulai dari pesta pernikahan, rapat perusahaan, hingga gathering komunitas dalam berbagai skala.

Kepercayaan dari klien dan penghargaan bergengsi, baik di tingkat nasional maupun internasional, yang diterima Plataran menjadi bukti komitmen kuat untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan masyarakat Indonesia.

Sebagai salah satu sorotan utama, Plataran Intimate Venue Collections Beautiful Parahyangan Series akan menyuguhkan rangkaian portofolio Plataran Indonesia di Jawa Barat, yaitu Teras by Plataran Summarecon Bogor, Rumah Kaca Plataran, Plataran Puncak Residential Villas Plataran Puncak Venue & Dining serta Plataran Bandung.

Destinasi-destinasi ini tidak hanya menawarkan layanan terbaik khas Plataran, namun juga pengalaman yang dipersonalisasi dengan mengutamakan suasana alam yang asri di Parahyangan, menjadikan setiap acara dan pertemuan menjadi momen yang istimewa.

Plataran Puncak sendiri sebagai properti yang terintegrasi, menaungi Plataran Puncak Residential Villas, Plataran Puncak Venue & Dining yang menawarkan pengalaman lengkap untuk berbagai kebutuhan, mulai dari acara MICE (Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition) hingga destinasi yang tepat untuk liburan keluarga.

Selain itu, akan segera hacir Plataran Puncak Residential Suites yang menawarkan akomodasi nyaman dan mewah.

Fasilitas yang tersedia mencakup ruang pertemuan modern, area yoga, serta spa yang menenangkan, bersama dengan beragam aktivitas yang ideal untuk tamu dari semua kalangan usia.

Tak ketinggalan, dalam kesempatan ini para tamu akan diperkenalkan dengan Pangrango Sky Terrace, penambahan terbaru di Plataran Puncak. Hadir sebagai extension deck yang menyatukan area indoor dan outdoor di bawah langit terbuka, serta menyuguhkan pemandangan perbukitan yang menakjubkan, Pangrango Sky Terrace memiliki kapasitas hingga lebih dari 500 orang.

Mengambil inspirasi dari kemegahan Gunung Gede Pangrango, venue ini mengajak para tamu untuk menyelenggarakan acara impian mereka sembari menikmati panorama Puncak yang tak tertandingi.

Selain menghadirkan pilihan venue terbaik, Plataran Intimate Venue Collections Beautiful Parahyangan Series juga menyiapkan serangkaian agenda menarik, seperti sesi talkshow bersama para pakar, workshop pembuatan parfum, tea tasting, serta trunk show yang terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia. Para tamu juga dapat menikmati pemandangan matahari terbenam sambil menyantap hidangan barbekyu, diiringi oleh penampilan musik.

Pewarta: Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024