Jakarta (Antara Megapolitan) - Wisata pemandian air panas baru Gunung Peyek di kawasan wisata Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi pilihan tempat wisata menyenangkan bagi keluarga.

Wisata di Gunung Peyek menyajikan pemandian air panas seperti berendam di Jacuzzi (sebuah bak mandi air panas dengan jet air yang bisa memijat tubuh). Perjalanan yang ditempuh untuk sampai di Pemandian Air Panas Gunung Peyek cukup mudah. Perjalanan ini bisa ditempuh dari Bojong Gede dan langsung mengambil akses menuju Ciseeng, Gunung Peyek. Demikian siaran pers dari PT. Dwidaya Indoexchaenge yang diterima Antara di Jakarta, Rabu.

Wisatawan yang datang perlu berjalan kaki untuk sampai ke tempat pemandian air panas Gunung Peyek. Wisata pemandian air panas ini dikelola oleh warga setempat dan perusahaan swasta. Menurut warga setempat, pemandian air panas ini masih dianggap sakral atau keramat, sehingga tidak banyak warga yang berkunjung.

Pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp15.000/orang untuk bisa menikmati air panas. Pemandian air panas Gunung Peyek cocok untuk terapi kesehatan dan mereleksasi tubuh. Pemandangan pemandian air panas ini dihiasi hamparan sawah dan pohon-pohon hijau yang menyejukkan.

Pewarta: Rania-Arnaz

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017