Platform online trading Dupoin Indonesia meluncurkan program Swap Promo yang memungkinkan para trader bertransaksi tanpa dikenakan biaya swap pada instrumen tertentu.

Promo ini dimulai pada awal Oktober 2024 dengan memberikan keuntungan kepada trader yang aktif dalam mempertahankan posisi overnight tanpa adanya biaya tambahan.

Presiden Direktur Rita Sagita dalam keterangannya, Senin mengatakan program Swap Promo ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan fasilitas menguntungkan dan mendukung pertumbuhan trader.

Dengan tidak adanya biaya swap, kami harap para trader dapat lebih leluasa mengembangkan strategi trading mereka tanpa khawatir akan biaya tambahan.

Program Swap Promo ini ditujukan khusus bagi akun trading riil dengan tipe standar, mikro, dan mikro riil. Dengan mengikuti program ini, trader dapat menikmati transaksi pada 13 instrumen populer, termasuk logam mulia seperti XAUUSD dan XAGUSD, serta minyak seperti WTI.

Selain itu, trader dapat bertransaksi dalam pasangan mata uang yang populer seperti EURUSD, AUDUSD, GBPUSD, dan banyak lagi, tanpa harus membayar biaya rollover yang sering kali menjadi beban tambahan.

Agar dapat terus menikmati fasilitas Swap Promo, trader diharuskan memenuhi persyaratan aktivitas trading yang akan dievaluasi setiap 7 hari. Trader harus mencapai minimal 25 persen dari aktivitas trading yang ditentukan untuk tetap dalam program.

Evaluasi pertama akan dilakukan pada hari ke-8 setelah akun Swap Promo diaktifkan dan evaluasi selanjutnya akan dilakukan setiap 7 hari.

Jika pada periode evaluasi, trader tidak memenuhi persyaratan yang ditetapkan, akun tersebut akan dikenakan biaya swap kembali.
Namun, selama trader aktif dan memenuhi persyaratan, mereka dapat terus menikmati fasilitas bebas swap dan memberikan keuntungan berkelanjutan bagi trader yang konsisten dalam aktivitas trading mereka.

"Dengan persyaratan jelas dan transparan ini, program Swap Promo dirancang untuk mendukung aktivitas trading yang konsisten, yakni trader yang aktif dan memenuhi target trading akan memperoleh manfaat berkelanjutan dari promosi ini. Program ini wujud komitmen Dupoin untuk membantu trader mengurangi biaya transaksi dan meningkatkan potensi keuntungan mereka," terang Rita.

Program Swap Promo merupakan langkah strategis dari Dupoin dalam memberikan solusi hemat biaya bagi para trader. Dengan dukungan instrumen-instrumen populer dan persyaratan yang mudah diikuti, program ini diharapkan dapat membantu trader di Indonesia mencapai hasil trading lebih optimal.

"Program ini juga jadi bukti komitmen Dupoin untuk selalu menghadirkan inovasi yang mendukung kesuksesan para trader dalam pasar keuangan global," kata dia.

Rita melanjutkan bagi para trader yang tertarik bergabung pada program, Dupoin Indonesia menyediakan informasi lebih lanjut melalui website resmi perusahaan (www.dupoin.co.id) atau melalui layanan pelanggan Dupoin.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024