The Margo Hotel menghadirkan Wedding Expo 2024 dengan tema "Enchanting Vows, Love in Luxurious Bloom pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di Ballroom Hotel The Margo berhadiah kalung berlian tanpa diundi.

Bekerjasama dengan Depok 24 Jam dan Zahira Wedding sebagai EO, acara ini memberikan kesempatan bagi pasangan yang merencanakan pernikahan untuk menemukan semua kebutuhan pernikahan dalam suasana yang elegan dan memukau di Kota Depok.

Lebih dari 25 vendor pernikahan terbaik, menawarkan paket istimewa yang dirancang untuk membantu mewujudkan hari bahagia Anda di The Margo Hotel.

Mulai dari dekorasi, WO, Photo, hingga aksesori pernikahan, para pengunjung akan menemukan berbagai pilihan konsep wedding yang sesuai dengan impian mereka.

Sebagai bagian dari acara ini, kami tidak hanya akan memberikan Exclusive Deal berupa The Diamond Necklace namun juga Grand Prize berupa Logam Mulia kepada para pengunjung Wedding Expo Hotel The Margo selama tanggal 4, 5 dan 6 Oktober 2024.

Public Relation Manager The Margo Hotel, Dhini Harsono di Depok, Jumat mengatakan Wedding Expo Hotel The Margo memberikan kesempatan yang luar biasa bagi pasangan untuk menemukan semua yang mereka butuhkan dengan lebih dari 25 vendor terbaik di Depok yang bekerjasama untuk memberikan paket pernikahan terbaik,.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Depok, Eko Herwiyanto menyambut baik kegiatan tersebut. Kegiatan seperti ini perlu mendapat dukungan dari pemerintah untuk memajukan perekonomian di Kota Depok.

“Dimana wedding party, konser, itu juga bagian dari pariwisata. Semakin banyaknya event seperti ini juga akan menggairahkan, karena sangat luar biasa. Di dalam wedding ini juga bergerak masalah kulinernya, fashionnya, kosmetiknya, fotografinya dan sebagainya,” ujarnya.

Eko berharap, melalui kegiatan seperti ini, dapat memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan ekonomi di Kota Depok.

“Mudah-mudahan dengan terselenggaranya event ini dengan baik, juga semakin berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi dibidang pariwisata dan hiburan,” terangnya.

General Manager The Margo Hotel Bay Sjahfendi menjelaskan, lebih dari 25 vendor pernikahan turut memeriahkan acara tersebut.

“Mulai dari dekorasi, WO, foto, hingga aksesori pernikahan, para pengunjung akan menemukan berbagai pilihan konsep wedding yang sesuai dengan impian mereka. Kami juga ingin mempromosikan, bahwa kami merasa punya tempat yang baik untuk sebuah wedding, jadi hari ini kita menggandeng vendor-vendor yang punya kredibilitas,” katanya.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat memudahkan para calon pengantin untuk merencanakan acara pernikahannya.

“Tujuannya satu, untuk para calon pengantin maupun keluarga yang akan berencana, maka mereka bisa datang kesini dengan penawaran-penawaran. Enggak usah pusing, datang, dan bisa langsung dibicarakan semua, all in one,” ujarnya.

Untuk calon pengantin yang melakukan booking pada wedding expo ini, akan mendapatkan berbagai macam promo hingga hadiah menarik.

“Jadi kalau deal hari ini sampai Minggu ada spesial promosi, baik harga ataupun hadiah-hadiah menarik,” ujarnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024