Pengembang properti perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional Lippo Cikarang Cosmopolis yakni PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) terus berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen.

"Peningkatan pelayanan konsumen telah kami lakukan sejak tahun lalu dan akan terus ditingkatkan untuk memberikan kepuasan konsumen dari segala aspek kehidupan," kata Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari di Cikarang, Kamis.

Ia mengatakan upaya peningkatan kualitas layanan konsumen mencakup bidang keamanan, kebersihan dan sanitasi, pertamanan, infrastruktur dan pemeliharaan hingga pelayanan pelanggan.

Baca juga: Pemkab Bekasi dan Lippo Cikarang kolaborasi dukung pertumbuhan ekonomi
Baca juga: Silaturahmi ala Sahid Jaya Lippo Cikarang lewat Corporate Gathering

Di sektor keamanan diimplementasikan melalui kegiatan patroli secara rutin, baik secara internal menggunakan infrastruktur perseroan maupun bekerja sama dengan instansi pengamanan eksternal yang disediakan aparatur pemerintah.

Kemudian terkait kebersihan dan sanitasi melalui pekerjaan pembersihan jalan dan saluran air di seluruh area klaster secara rutin, termasuk pelaksanaan fogging, sweeping hewan liar secara berkala maupun sesuai permintaan konsumen. 

Pada bidang pertamanan dengan kegiatan pemangkasan rumput atau pemotongan pohon di area Lippo Cikarang Cosmopolis yang dilakukan secara berkala atau sesuai permintaan konsumen.

Baca juga: Lippo Cikarang bukukan pra penjualan Rp741 miliar semester 1/2024

Selanjutnya di sektor infrastruktur dan pemeliharaan, perusahaan melakukan perbaikan jalan berlubang, menutup pagar roboh, perbaikan drainase yang rusak, perbaikan lereng longsor, penyambungan jaringan Penerangan Jalan Umum (PJU) putus, penggantian lampu PJU mati serta pemeliharaan boom gate cluster dan cctv.

"Termasuk peningkatan kualitas di bidang layanan pelanggan yang bertujuan untuk memberikan layanan responsif setelah serah terima unit dan customer on boarding process," ucapnya.

Gita juga memastikan perseroan memberikan produk, pelayanan dan perlakuan yang setara kepada seluruh konsumen tanpa memandang latar belakang.(KR-PRA).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024