Klinik Dermapro SF meraih penghargaan sebagai Favorite Celebrity Beauty Clinic di Indonesia pada acara Anniversary ke-21 Insert Trans TV di Trans Studio Cibubur.

dr Rocky Chua sebagai owner sekaligus dokter klinik dalam keterangannya, Minggu menjelaskan penghargaan ini sebagai hasil kerja sama tim, partnernya dr Tata dan Koko Kodrat, serta dr Pieter dan dr Cindy yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pasien dengan inovasi dan teknologi treatment terbaru.

"Ini tidak lepas dari banyaknya selebritis Indonesia yang mempercayakan perawatan estetik di Dermapro SF sehingga dikenal masyarakat sebagai kliniknya para artis," katanya.

Insert Trans TV menilai Dermapro SF sebagai klinik dengan berbagai rangkaian perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki yang menarik perhatian selebriti meski banyak klinik kecantikan di Indonesia.

Di antaranya dengan treatment unggulannya yaitu Dolphin Skin Series yang konsisten mempertahankan pamor dan loyalitas pelanggannya baik masyarakat maupun selebriti sehingga layak mendapatkan penghargaan sebagai klinik kecantikan favorit para artis.

Di antaranya ialah Dolphin Skin Series, Laser Aton, Slimming Treatment, Feminity Miss V, dan Maskulinity Mr P.

Owner Klinik Dermapro SF, dr Tan Yuanita, Koko Kodrat Muchlis Pambudi dan dr Rocky Chua sengaja menghadirkan treatment-treatment terbaik dan terupdate untuk memenuhi kebutuhan selebritis agar dapat memberikan perubahan terbaik pada penampilan mereka tanpa downtime lama karena kesibukan di dunia entertainmet mengharuskan selalu tampil maksimal.

"Bagi masyarakat yang ingin merasakan perawatan estetik ala selebritis bisa mendatangi klinik di Jln Tanjung Duren Barat 6 No 16 Jakarta Barat atau bisa konsultasi melalui media sosial Instagram dan Tiktok @dermaprosf," pungkas dr Rocky Chua.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024