Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Supian Suri dan Chandra Rahmansyah menyatakan akan mempercepat pembangunan infrastruktur mengejar ketertinggalan dengan Bekasi, Tangerang dan juga Bogor.

"Selama puluhan tahun pembangunan infrastruktur jalan ditempat kalah dengan daerah tetangga, seperti Bekasi, Tangerang dan Bogor," kata Supian di Kantor PWI Kota Depok, Jumat.

Menurut dia percepatan kemajuan pembangunan dengan mengandalkan APBD sebesar Rp4 triliun sangat mustahil, untuk itu kami akan menjalin komunikasi yang baik dengan Propinsi Jawa Barat dan juga Pemerintah pusat.

"Kami ini di dukung 12 partai, yang mempunyai akses ke pemerintah pusat dan provinsi yang luar biasa, ini yang bisa dimanfaatkan untuk kemajuan Kota Depok," katanya.

Supian dan Chandra juga berjanji akan memperhatikan kenyamanan dan kesejahteraan wartawan, misalnya memperbaiki Kantor PWI agar lebih baik lagi.

Selain itu juga akan memfasilitasi BPJS Ketenagakerjaan para wartawan sehingga dalam bekerja lebih tenang lagi karena ada yang memperhatikan kesejahteraan lagi.

Pasangan Supian-Chandra diusung oleh 12 partai politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Perubahan Depok Maju. Pasangan Supian Suri dan Chandra dengan nomer urut 2.

Ke-12 partai yaitu Gerindra, PDIP, Demokrat, PKB, PAN, PPP, NasDem, Perindo, Gelora, Partai Umat dan Partai Buruh, dan PSI.

Sedangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq diusung oleh PKS dan Golkar.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024