Klinik Dermapro meraih penghargaan pada kategori Inovasi dalam Adaptasi Layanan Klinik Kecantikan Dengan Metode Termutakhir, dalam ajang Inovasi Membangun Negeri 2024 yang diselenggarakan tvOne.

Penghargaan ini membuktikan komitmen Dermapro dalam menghadirkan inovasi-inovasi terbaru di dunia kecantikan diakui secara nasional.
 
Berdiri lebih dari 16 tahun, Klinik Dermapro tidak hanya ingin menjadi pionir di industri kecantikan, tetapi juga menjadi rujukan bagi semua orang yang menginginkan perawatan kulit aman dan berkualitas.
 
Klinik Dermapro terus berinovasi dengan memanfaatkan berbagai teknologi untuk menghasilkan berbagai alat kecantikan terkini.
 
Onda Pro, salah satu inovasi terbaru yang dikembangkan Klinik Dermapro pada 2024.

Dengan menggabungkan kekuatan nanoteknologi dan terapi laser coolwaves non-invasif, Onda Pro mampu mengencangkan dan mencerahkan kulit secara signifikan tanpa periode waktu penyembuhan.
 
Menilik ke belakang, Klinik Dermapro menghadirkan berbagai inovasi yang kemudian menjadi tren di bidang estetika.
 
Pada 2022, Klinik Dermapro memperkenalkan Mochi Skin yang berfungsi untuk membuat kulit wajah menjadi lembut, cerah, bebas kerutan, lembab, dan sehat.
 
Dengan keinginan memberikan perawatan terbaik sesuai kebutuhan pasien, pada 2023 Klinik Dermapro menghadirkan berbagai inovasi baru, seperti Milky Skin yang dapat menghasilkan kulit putih seperti susu, karena kandungan white faktor 2 dan white faktor 3, yang bekerja lebih efektif dari infus manapun.
 
Milky Laser Booster merupakan laser pertama yang bekerja langsung dan fokus mengatasi noda-noda gelap di kulit wajah serta mampu meregenerasi kulit.
 
M2M, tren terkenal di Amerika yang menjadi favorit artis-artis Hollywood, yang berfungsi mengencangkan wajah dan meregenerasi kulit.
Keunggulan teknologi dan kualitas layanan Klinik Dermapro menarik minat banyak orang, termasuk selebriti.
 
Klinik Dermapro menjadi pilihan banyak artis ternama yang mencari perawatan estetik terbaik. Hal ini menunjukkan Klinik Dermapro mampu membangun kepercayaan publik dan menjadi rujukan bagi mereka yang menginginkan perawatan kulit berkualitas.
 
Penghargaan yang diterima Klinik Dermapro menjadi bukti nyata bahwa inovasi dan dedikasi dalam bidang estetika medis sangat diapresiasi. Dermapro menginspirasi banyak orang untuk selalu mengejar perkembangan terbaru dalam dunia kecantikan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pasien.
 
Dengan diraihnya penghargaan ini, diharapkan Klinik Dermapro akan terus berkarya dan berkontribusi positif bagi perkembangan dunia kecantikan di Indonesia. 

Pewarta: Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024