PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) kembali menemukan pemenang ke-4 di sebuah pemukiman Jalan Embah Malim, Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, setelah mendapatkan Rp300 juta hadiah dari tutup botol ICHITAN Brown Sugar Milk.

Tan Passakornnatee atau Mr. Ichitan, Pendiri Ichitan Group PCL, bersama tim verifikasi ICHITAN langsung menuju kota Bandung untuk langsung ke lokasi tempat tinggal pemenang ke-4 “Mendadak Jutawan 3”.

Pada perjalanan kali ini Mr. Ichitan umumkan kejutan spesial. “Bagi toko ataupun warung tempat pemenang membeli produk ICHITAN, akan diberikan hadiah langsung senilai Rp 20 juta rupiah sampai periode kampanye Mendadak Jutawan 3 berakhir, ini sebagai bentuk apresiasi kepada toko atau warung yang selalu sediakan produk-produk ICHITAN bagi konsumen,” kata Mr. Ichitan dalam keterangannya, Minggu

Pemenang SAH ke-4 program ICHITAN Mendadak Jutawan 3 dari kota Bandung, Nadindra Ardelia Fayyaza (18 tahun), atau Dinda panggilan akrabnya merupakan seorang mahasiswi tingkat awal yang beruntung yang giat bekerja membantu orang tua mendapat rezeki 300 juta dari ICHITAN.

Sambil tersipu malu ia bercerita soal bagaimana prosesnya mendapatkan hadiah 300 juta dari varian ICHITAN favorit yang selalu dibeli yakni ICHITAN Brown Sugar Milk pada Senin, 3 September 2024.

“Iya, tidak menyangka menang 300 juta, biasanya kemarin cuma suka liat di Tiktok aja, pas banget juga abis jalan-jalan sama temen ke Kawah Putih Ciwidey, pulangnya mampir warung di daerah Soreang sambil istirahat, terus beli beberapa botol dan sisanya dibawa pulang kerumah, jadi pas dirumah baru minum lagi dan tidak cek tutup botol awalnya karena emang pengen minum, tapi pas mau nutup lagi, tiba-tiba kaget ada tulisan 300 juta, bener tidak ya ini, karena penasaran akhirnya langsung aja kontak ke nomor yang ada di balik tutup botol,” cerita Dinda.

Selain kuliah Dinda juga bekerja paruh waktu sebagai barista di sebuah coffee shop di jalan Braga Bandung. Tak hanya sebagai barista, Dinda juga sejak kecil gemar melukis, dan sampai-sampai pemilik coffee shop tempatnya bekerja pernah membeli 3 lukisan untuk dekorasi. Dari hasil kerja ini ia gunakan untuk keperluan kuliah, nabung untuk beli motor,  sembari meringankan beban finansial ayah dan ibunya, karena usaha kedua orangtuanya terdampak pandemi.

Ketika Mr. Ichitan bertanya, hendak digunakan untuk apa uang Rp 300 juta jika menang, Dinda mengatakan, “hadiah 300 juta ini akan saya pakai untuk bantu orangtua, bayar kuliah dan kepingin beli motor supaya kuliah ataupun kerja lebih mudah,” pungkas Dinda.

Ia pun dikejutkan karena Mr Ichitan langsung mengajak Dinda membeli 1 unit motor sebagai hadiah tambahan. Hingga Dinda tak bisa berkata-kata.

Mendengar cerita Dinda dan ibunya, Mr Ichitan pun tersenyum kagum, karena sang pemenang merupakan anak berbakti dan ternyata lukisan hasil karyanya bagus. Tak hanya langsung memberikan secara langsung hadiah 300 juta dengan pajak hadiah ditanggung langsung oleh ICHITAN, Mr. Ichitan juga membeli karya lukisan terbaik favorit Dinda.

“Saya merasa sangat kagum dan gembira karena pemenang ke-4 ini seorang anak muda yang giat bekerja, belajar serta berbakti kepada orang tua. Saat melihat wajah Dinda, saya jadi teringat wajah anak saya yang paling kecil. Semoga dengan menang hadiah 300 juta dan tambahan 1 unit motor dapat membantu Dinda dan keluarga ," terangnya.
Dinda kemudian juga diminta menunjukan warung tempat ia membeli botol ICHITAN yang kini ia menangkan di Soreang, Jawa Barat. Warung tempat Dinda membeli produk ICHITAN juga turut mendapatkan rezeki hadiah langsung Rp 20 Juta, yang pajaknya ditanggung oleh ICHITAN.

Di tempat itu Mr. Ichitan memberikan hadiah langsung sebesar 20 juta. Wawat sang pemilik toko kaget dan terkejut atas kedatangan serta hadiah yang ia terima dari ICHITAN pada hari itu.

“Alhamdulillah, saya kaget, bingung tapi bahagia sekali. Rencananya dengan dapet hadiah 20 juta dari ICHITAN saya mau pakai buat tambahan biaya umrah insyallah,” ujar Wawat dengan wajah sumringah.

Mr. Ichitan juga menyampaikan bahwa ini merupakan program signature ICHITAN, yang bertujuan untuk mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik.

“Mungkin bagi orang mampu uang 300 juta tidak seberapa, tapi ketika di dapatkan oleh orang yang tepat pasti akan sangat terbantu. Tak hanya memberikan uang hadiah saja, kami juga siap memberikan masukan atau konsultasi terkait hal finansial agar kehidupan pemenang tertata dan lebih baik,” tegasnya.

Neneng Herlina (50 tahun) sang ibu bercerita bahwa anaknya awalnya tidak bercerita kalau bekerja paruh waktu di coffee shop.

“Dinda ini anaknya mandiri sekali dan kaget juga saya dari hobinya juga sedikit-sedikt bisa menghasilkan,” ujar Neneng.

Untuk kebutuhan sehari-hari kini sang ibu juga kerap berjualan kue dititip ke warung-warung dan menerima pesanan nasi box. Neneng juga bercerita jika anaknya memang sebelumnya selalu membeli produk-produk ICHITAN dan favorit mereka berdua saat ini adalah Brown Sugar Milk.

Dengan adanya pemenang ke-4 dari kota Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan pembuktian bahwa program Mendadak Jutawan 3 memang tersebar di seluruh Indonesia, dan konsumen memiliki kesempatan sangat luas untuk memenangkan hadiah Rp 300 juta, seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh ICHITAN. Hingga saat ini program Mendadak Jutawan 3 menyisakan 6 tutup botol untuk dimenangkan. Sebagai informasi, seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh ICHITAN.

Semua hadiah Rp 300 juta akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Mr. Ichitan sebagai pendiri Ichitan Group PCL atau perwakilannya, langsung ke rumah pemenang di mana pun mereka berada. Adapun program “Mendadak Jutawan 3” berlangsung dari tanggal 1 Agustus hingga 30 November 2024.

ICHITAN menjamin ketersebaran hadiah di seluruh produk varian ICHITAN yang sudah merata di Indonesia dan seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh ICHITAN. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing senilai 300 juta rupiah, serta puluhan ribu saldo e-wallet senilai 10 ribu rupiah secara langsung dari balik tutup botol berbagai varian produk ICHITAN yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pewarta: Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024