Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Siti Chomzah Asmawa, hadir langsung memberikan pembinaan dan dukungan sekaligus melakukan pembinaan terhadap 10 program PKK kepada jajaran TP-PKK Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojonggede yang berhasil masuk dalam perlombaan TP-PKK tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024 kategori Gerakan Keluarga Indonesia (Gelari Pelangi), yang berlangsung di gedung pertemuan TP-PKK Bojong Gede, pada Selasa (3/9/24).

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Siti Chomzah Asmawa mengatakan, hari ini selain memberikan motivasi dan dukungan juga melakukan pembinaan 10 pokok program PKK kepada ketua dan jajaran anggota TP-PKK Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojong Gede.

“Kami tentunya apresiasi kepada jajaran TP-PKK Desa Rawa Panjang atas prestasinya sehingga bisa maju ke tingkat Provinsi Jawa Barat, kami memberikan dukungan penuh kepada TP-PKK Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojong Gede untuk menjadi yang terbaik dan juara,” tutur Siti Chomzah Asmawa.

Selanjutnya, mewakili Camat Bojonggede, Sekretaris Camat Bojonggede Nila mengungkapkan, terimakasih dan apresiasi kepada Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten atas pembinaan 10 program pokok TP-PKK dan dukungannya terutama terhadap program Gerakan Keluarga Indonesia (Gelari Pelangi).

“Kehadiran Pj. Ketua TP-PKK memberikan semangat kepada kami, mudah-mudahan apa yang kami lakukan melalui program Gelari Pelangi bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, terimakasih atas kepercayaan yang luar biasa bisa terpilih perlombaan ke tingkat Jawa Barat. Semoga kita bisa memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Pewarta: Diskominfo Kabupaten Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024