Jakarta, (Antara Megapolitan) – House of SamKim yang merupakan butik kosmetik pertama di Indonesia, membuka gerai pertamanya di Plaza Senayan Jakarta, dengan mengusung konsep yang nyaman namun tetap memiliki kesan yang bersih dan berkelas. 

"House of SamKim berbeda dengan gerai-gerai SamKim lainnya karena House of SamKim menawarkan sebuah suasana berbelanja yang lebih nyaman, dengan ukuran gerai yang lebih luas dibandingkan gerai SamKim terlebih dahulu," kata Managing Director dan Owner SamKim Indonesia and ASEAN, Heidy Kandou di Jakarta, Kamis.

Bahkan di Korea sendiripun, katanya SamKim biasanya hanya dijual di rumah sakit kecantikan di Korea. Produk yang dijual di House of SamKim tentu saja lebih lengkap, apalagi dengan tambahan fasilitas seperti, treatment face relaxing dan juga professional make up team yang siap membuat Anda merasa lebih cantik dan rileks setelah mengunjungi House of SamKim.

Pebukaan House of Samkim ini dihadiri oleh SamKim Ambassador, Evelina Setiawan dan Ferry Salim, Exclusive Make Up Artist SamKim Liliek Widodo, SamKim Icons seperti Amelia Salim, Sendy Yusuf, Ayu Asiwita, Markus Henry dan Yogie Pratama, dan   Rizal Otoluwa selaku Director dan Owner SamKim Indonesia and ASEAN.

Setelah pembukaan House of SamKim di Plaza Senayan ini, dalam waktu dekat akan segera dibuka juga House of SamKim di St. Moritz Puri Indah dan juga House of SamKim di Residence 8 Senopati. 

House of SamKim sendiri menjual dan menyediakan berbagai pilihan produk SamKim mulai dari VC Line Series, Ultimate Series dan VC Mela Series (lini perawatan kulit dan kosmetik) seperti Mild Foam, Fresh Toner, VC Mela Essence.

Selanjutnya VC Mela Day Cream, VC Mela Night Cream, Sun Protection, BB Cream 21 dan 23, Seri 7 Warna Lipstik Semi Matt, Lipbalm, Seri 7 Warna Lipstik Matt, Stardust Eye Shadow Palette, Cheek Blush On, hingga berbagai produk kecantikan mata, seperti Eye Brow Gel, Eyeliner Gel dan Mascara.

SamKim Skin Care and Cosmetics merupakan produk kecantikan dan perawatan kulit yang berasal dari Korea. SamKim Skin Care and Cosmetics digagas oleh Rizal Otoluwa selaku Director and Owner dari SamKim Indonesia and ASEAN, dan juga Heidy Kandou selaku Managing Director and Owner dari SamKim Indonesia and ASEAN. 

SamKim meluncurkan produk pertamanya di Indonesia pada tahun 2016. Saat ini, SamKim Skin Care and Cosmetics telah memiliki 3 lini produk, VC Line Series, Ultimate Series dan VC Mela Series (lini kosmetik).

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017