Calon Bupati petahana Aep Syaepuloh menyebutkan bahwa Kabupaten Karawang, Jabar, membutuhkan pemimpin yang mampu melakukan percepatan dan pembangunan yang intensif.

"Karawang butuh percepatan, Karawang perlu pembangunan yang sangat intensif. Tentunya saya dengan segala dukungan penuh dari jajaran partai politik akan berusaha istiqomah menjadikan Karawang yang lebih baik," kata Aep usai mendaftar ke KPU Karawang sebagai calon bupati bersama wakilnya Maslani, di Karawang, Rabu. 

Aep menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran partai yang telah mengusungnya untuk maju pada Pilkada serentak tahun ini. 

Ia juga meminta dukungan dan doa restu kepada seluruh pendukungnya untuk maju pada pilkada.

"Untuk semua elemen, semua jajaran mulai hari ini kita satukan semangat kita, demi menjadikan Karawang yang lebih maju," katanya.

Aep juga menyampaikan agar seluruh pendukungnya bisa menjaga situasi kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2024 di Karawang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada Pilkada serentak tahun 2024, pasangan Aep Syaepuloh-Maslani resmi mendaftar ke KPU Karawang untuk Pilkada serentak tahun 2024 dengan diarak menggunakan sisingaan.

Pasangan Aep-Maslani ini diusung Partai Nasdem, PKS, PKB, PDIP dan Perindo. Pasangan ini menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati pertama yang mendaftar ke KPU Karawang.

Dian Fahrud Jaman, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Aep-Maslani, mengatakan bahwa pada Pilkada serentak tahun ini pihaknya menargetkan kemenangan untuk pasangan Aep-Maslani. 

Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Aep-Maslani menargetkan untuk memenangkan pasangan Aep-Maslani pada pilkada dengan perolehan suara sekitar 60 persen.

Ia menyampaikan kalau target tersebut bukanlah hal mustahil mengingat popularitas pasangan Aep-Maslani ini sangat tinggi, ditambah lagi dengan adanya Aep Syaepuloh.

"Target menang dengan perolehan 60 persen. Tapi kami tidak mau jumawa, kami akan tetap turun ke masyarakat, ke setiap desa, hingga tingkat RT," kata Dian. 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024