Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengukuhkan dan melantik 140 orang yang terdiri dari 110 dewan hakim, 18 panitera dan 12 sekretaris majelis yang akan bertugas melakukan penilaian pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Al-quran (MTQ) ke-46 tingkat Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Wisma Arga Mulya Cisarua, pada minggu malam (18/8/24).

Ketua Umum LPTQ sekaligus menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Bogor, Zaenal Ashari mengungkapkan, meminta kepada dewan hakim, panitera dan sekretariat majelis yang baru saja dilantik untuk betul-betul melaksanakan tugas melakukan penilaian dengan profesional dan berkualitas demi membawa nama baik Kabupaten Bogor di kancah MTQ Provinsi dan Nasional.

“Kami ingin semuanya menyamakan persepsi terutama dalam menilai para pemenang MTQ Kabupaten Bogor ini, sehingga tidak ada perbedaan pandang untuk menentukan pemenang,” tutur Zaenal Ashari.

Ia juga berharap para pemenang lomba MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Bogor menjadi sarana dalam melahirkan para qori dan qoriah terbaik untuk selanjutnya para pemenang MTQ ke-46 maju mewakili Kabupaten Bogor di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pewarta: Diskominfo Kabupaten Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024