Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membagikan penghargaan kepada ASN, atlet, hingga kepala desa pada momentum peringatan hari kemerdekaan.

Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu menyerahkan langsung sejumlah penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bogor usai upacara HUT ke-79 RI di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu.

Beberapa penghargaan yang diberikan yaitu Satyalencana Karya Satya untuk para ASN yang sudah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, hingga 30 tahun. Kemudian menyerahkan piagam penghargaan Taspen untuk ASN yang memasuki masa pensiun pada bulan Agustus ini.

Penghargaan lainnya yang dibagikan, yaitu untuk lomba desa tingkat Kabupaten Bogor, lomba kelurahan tingkat Kabupaten Bogor, lalu penghargaan atas pencapaian program intervensi berbasis masyarakat di Desa Bersinar Kabupaten Bogor.

Baca juga: Pj Bupati Bogor tekankan perkuat kekompakan pada peringatan HUT ke-79 RI
Baca juga: Kadin Bogor jadikan HUT ke-79 RI titik balik kebangkitan ekonomi daerah
Baca juga: Panitia bangga perayaan HUT ke-79 RI di Pakansari capai puluhan ribu peserta

Selanjutnya, penghargaan atas peran aktif dalam bidang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba dan prekursor di wilayah Kabupaten Bogor.

Kemudian, penghargaan Arsiparis Teladan tingkat Kabupaten Bogor, penghargaan kepada purna bakti ASN atas pengabdiannya untuk kemajuan Kabupaten Bogor, penghargaan untuk atlet berprestasi Kabupaten Bogor, dan penghargaan pemerlu pelayanan.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bogor dan juga wujud semangat kebersamaan,” ungkapnya.

Asmawa juga secara simbolis menyerahkan remisi dari Kementerian Hukum dan HAM RI kepada warga binaan di sejumlah lapas yang ada Kabupaten Bogor, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024