Peringati Hari Pramuka yang jatuh pada 14 Agustus, Pramuka Kwartir Ranting Cibinong gelar upacara peringatan Hari Pramuka tingkat Kecamatan Cibinong yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cimandala, Sukaraja, Rabu (13/8/24).

Camat Cibinong, Acep Sajidin mengatakan, hari ini dilaksanakan upacara peringatan Hari Pramuka tingkat Kecamatan Cibinong. Rencananya upacara tingkat Kabupaten Bogor akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2024 di Stadion Pakansari bersama Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Bogor.

"Kami himbau dan mengajak seluruh Pramuka di Kecamatan Cibinong kita sebagai tuan rumah yang ada di wilayah Kecamatan cibinong yang dekat dengan Stadion Pakansari, yang dekat dengan Kwartir Cabang Kabupaten Bogor kita harus mendukung kegiatan tersebut," tuturnya.

Di kesempatan ini, ia mengajak semua sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Cibinong baik itu tingkat SD, SMP maupun SMA untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kecamatan Cibinong harus terbanyak, harus hadir yang paling banyak dalam kegiatan tersebut. (Tim Komunikasi Publik /Diskominfo Kabupaten Bogor).

Pewarta: Diskominfo Kabupaten Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024