Launching Warga Pendukung Imam Budi Hartono (IBH) Kecamatan Beji atau disingkat Warung IBH  sukses di gelar yang dibanjiri oleh para warga dari berbagai kalangan.

Sejak pukul 07.00 warga berduyung-duyun memenuhi lapangan bola poncol Tanah Baru Beji. Acara di mulai dengan senam bersama lengkap dengan  bazar UMKM dengan berbagai usaha.

Launching Warung IBH Beji di hadiri langsung oleh calon Wali Kota Depok yang juga Wakil Walikota saat ini Imam Budi Hartono dan juga anggota DPRD Depok 2024 - 2029 Ubaidilah.

Imam Budi Hartono di Depok, Minggu menyampaikan pentingnya peran UMKM dalam menurunkan angka pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan, Pemkot Depok sangat serius dalam mendukung UMKM dengan fokus pada 5 hal yaitu pelatihan, pendampingan, perijinan, pemasaran dan permodalan.

"Kedepan akses permodalan dan pemasaran akan lebih diperkuat lagi sehingga  akan melahirkan lebih banyak UMKM naik kelas," katanya.


Sedangkan Ubaidilah dalam sambutannya mengungkapkan sudah saatnya para pelaku UMKM bergerak untuk  mensukseskan kepemimpinan  Imam Budo Hartono dan Ririn Farabi menjadi Walikota dam Wakil Walikota Depok 2025 - 2030 karena telah terbukti serius membina UMKM dan telah melahirkan 5000 Wirausaha Baru dan 1000 perempuan pengusaha dalam masa kepemimpinannya.

Ketua Warung IBH, Rimat hendrawijaya mengatakan warung IBH ada di 11 kecamatan di kota Depok, dan hari ini adalah launching warung IBH kecamatan beji dan akan ada lagi launching di 10 kecamatan lainnya.

Event yang digelar di  Lapangan Bola Poncol Jalan. Tanah Baru Raya RT. 03/01 Kelurahan Tanah Baru ini diramaikan oleh berbagai acara seperti senam sehat, pelatihan membuat tahu bakso, aneka lomba, bazar dan pembagian door prize.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024