Program Mendadak Jutawan 3 dari Ichitan berhasil menemukan pemenang pertama hadiah Rp300 juta seorang ibu tunggal dengan 2 anak di wilayah pemukiman padat penduduk, sekitar jalan Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur.

Hadiah tersebut di verifikasi dan diserahkan langsung oleh Pendiri Ichitan Group PCL, Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal sebagai Mr. Ichitan kepada Marlina Kurniasih (46 tahun) dan keluarganya, sebagai pemenang pertama yang SAH Mendadak Jutawan 3, di Jakarta.

Marlina sendiri merupakan seorang ibu tunggal asal Jakarta, berprofesi sebagai staf katering untuk mempersiapkan makan bagi para pasien di sebuah rumah sakit. Ia membesarkan kedua anaknya yang sedang duduk di bangku kuliah bersama ibunya.

Ia menemukan tutup botol Ichitan dengan kode unik “300 juta” yang menjadi sebuah titik terang untuk Marlina dan keluarga.

Kisah manisnya berawal saat ia membeli produk ICHITAN Thai Milk Tea di Alfamart yang berlokasi di Jalan Pahlawan Revolusi Jakarta Timur.

“Pada hari Senin 29 Juli 2024, saya baru pulang dari kerja dan membeli perbekalan anak saya yang hendak ke kota Malang untuk kembali berkuliah.

Satu botol Ichitan Thai Milk Tea saya minum, satu lagi buat anak," tutur Marlina.

Marlina mengaku bahwa awalnya ia sempat tidak percaya saat menemukan kode unik “300 juta” di balik tutup botol ICHITAN yang ia beli.

Ibunya di rumah juga sempat meyakinkannya untuk tidak menghubungi nomor telepon yang tertera karena takut penipuan. Namun, selang beberapa hari ia melihat promosi spanduk di jalan tentang program ICHITAN Mendadak Jutawan 3.

"Jadi, akhirnya saya mencoba memberanikan diri untuk menghubungi call center dan memberikan informasi yang diperlukan, sambil menunggu proses verifikasi yang diinfokan oleh tim ICHITAN," ungkap Marlina.

Dengan cuaca yang kala itu mendadak hujan deras cukup lama, suasana verifikasi dan penyerahan hadiah Rp300 juta makin mencengangkan, tetapi tetap disambut antusias oleh warga sekitar yang amat penasaran.

Ternyata, kode unik tersebut cocok, dan Marlina berhasil menjadi pemenang SAH resmi pertama program Mendadak Jutawan 3 dari ICHITAN, serta berhak menerima hadiah utama Rp300 juta. Marlina dan ibunya pun tak mampu menahan air mata mereka saat Mr. Ichitan menyatakan ia sebagai pemenang SAH pertama.

Saat ditanya oleh Mr. Ichitan apa yang akan ia lakukan dengan uang Rp300 juta tersebut, ia menjawab, “Uang ini akan saya gunakan untuk bayar utang, renovasi rumah ibunya, bayar biaya kuliah anak, bayar kos anak, serta biaya hidupnya bersama sang ibu,” jelas Marlina.

Tan Passakornnatee atau Mr. Ichitan berharap bahwa program ini bisa sedikit membantu Marlina mewujudkan impiannya untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

“Saya sangat bahagia dapat memberikan hadiah ini secara langsung, dan mendengar kisah hidup Marlina bersama keluarga. Karena saya yakin tidak mudah bagi seorang wanita untuk memenuhi tanggung jawab sebagai orang tua tunggal dan melaksanakan kewajibannya sebagai anak secara bersamaan.

"Semoga dengan adanya program ini, Ichitan dapat meringankan sedikit bebannya, baik untuk membantu membesarkan kedua anaknya sendirian ataupun hidupnya bersama sang ibu,” kata Tan Passakornnatee.

Mendengar cerita Marlina, dan takjub akan kegigihannya, Mr. Ichitan juga memberikan kejutan lain dengan memberikan tambahan hadiah berupa biaya kehidupan, dan kos anak Marlina dari uang pribadi Mr. Ichitan sampai kedua anak tersebut lulus kuliah.

Program “Mendadak Jutawan 3” berlangsung dari tanggal 1 Agustus hingga 30 November 2024. Direktur Marketing Ichitan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem, juga turut mengatakan kepada awak media di sela verifikasi pemenang bahwa ICHITAN menjamin ketersebaran hadiah di seluruh produk varian ICHITAN sudah merata. 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024