Event organizer (EO) JWS Wedding memberikan sejumlah tips bagi para calon pengantin dalam memilih vendor yang tepat untuk acara pernikahan.

Founder sekaligus Owner JWS Wedding Putri Asri Azizah dalam keterangannya, Senin, menyebutkan beberapa kiat tersebut antara lain melihat portofolio vendor, pastikan vendor tergabung dalam asosiasi atau komunitas jasa pernikahan nasional.

Kemudian, kata dia, pilih vendor pernikahan yang sudah berbadan hukum atau PT serta memiliki kantor yang dapat dikunjungi. 

"Alhamdulillah JWS Wedding telah memenuhi semua persyaratan tersebut," ungkap Putri.

Ia menyebutkan, di era sekarang,  kesiapan mental dan pendanaan adalah hal utama yang perlu dipersiapkan oleh calon pengantin untuk menentukan vendor. 

Menurut dia, tren yang tengah digandrungi oleh calon pengantin saat ini adalah intimate wedding dan konsep internasional. 

"Calon pengantin tidak perlu khawatir untuk mendiskusikan konsep dan budget yang diinginkan, karena JWS Wedding terus berupaya memberikan pelayanan wedding yang fleksibel, mengikuti tren dan keinginan calon pengantin," tuturnya.

Sejak didirikan pada tahun 2018, JWS Wedding menjadi pelopor dalam industri pernikahan di Indonesia dengan misi membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka. 

Dengan tagline "create a dream wedding that defines you", JWS Wedding berkomitmen untuk memberikan layanan pernikahan yang tidak hanya menawan tetapi juga terjangkau.

JWS Wedding menawarkan all-in wedding package yang mencakup semua kebutuhan pernikahan seperti Wedding Planner & Organizer, Catering, Dekorasi, Makeup & Attire, Dokumentasi, MC, Entertain, dan lain-lain mulai dari Rp30 juta.

Putri menyebutkan, JWS Wedding mulai bekerja sejak 6 bulan hingga 1 tahun sebelum acara, membantu calon pengantin dengan jadwal dan agenda yang harus dilakukan sebelum pernikahan. 

Selain itu, JWS Wedding juga menyediakan wedding checklist yang memudahkan calon pengantin untuk mengkroscek semua aspek acara pernikahan mereka. Wedding planner sudah merupakan service standar dari JWS Wedding.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan wedding yang lengkap dan terencana dengan baik," jelas Putri.

Sejak pandemi beberapa tahun lalu, bisnis pernikahan di Indonesia telah kembali bangkit dengan konsep yang semakin kreatif. Dengan adanya media sosial, calon pengantin memiliki banyak referensi sehingga ekspektasi terhadap vendor pernikahan semakin tinggi. Vendor wedding dituntut kreatif dan fleksibel dengan keinginan klien.

“Hingga saat ini, JWS Wedding telah menangani lebih dari 700 acara pernikahan, mendapatkan apresiasi tinggi dari klien karena fleksibilitas dan kemampuan untuk mengadaptasi konsep yang diajukan klien,” kata Putri.

Untuk memperluas jangkauan dan memberikan dukungan bagi pelaku bisnis wedding organizer, JWS Wedding juga bekerja sama dengan berbagai pihak, serta aktif di sosial media dan website resminya di www.jwswedding.com.

Dengan komitmen yang kuat dan layanan yang unggul, JWS Wedding terus berupaya untuk menjadi pilihan utama calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian mereka.

 

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024