Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Arya Perdana berharap kepolisian semakin dicintai oleh masyarakat dan membawa manfaat kebaikan yang luas bagi warga.

"Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan kehadiran polisi di tengah masyarakat selalu membawa manfaat," kata Arya di Depok, Senin.

Di ulang tahun Bhayangkara ke-78 Arya mengajak untuk menyukseskan transformasi ekonomi sehingga sukses menuju Indonesia emas.

"Mari kita sukseskan transformasi ekonomi yaitu berkelanjutan untuk menuju Indonesia emas," katanya.

Baca juga: Polresta Bogor Kota beri penghargaan ke masyarakat pada Hari Bhayangkara

Arya Perdana mengatakan menyambut HUT Bhayangkara ke-78 telah melakukan berbagai program sosial seperti, program Bedah Rumah untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga purnawirawan anggota kepolisian.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri, keluarga Purnawirawan dan warga," ucapnya.

Sejalan dengan tema HUT ke-78 Bhayangkara, yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Baca juga: Kompolnas nilai tantangan Polri semakin berat di era transparansi

Polres Metro Depok juga membagikan ribuan paket sembako, membersihkan rumah-rumah ibadah, dan membersihkan lingkungan dari sampah.

Lanjutnya, program ini juga bertujuan untuk mendukung kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam memperbaiki fasilitas dan infrastruktur yang digunakan oleh personel kepolisian serta keluarganya.

Untuk tahun ini kami bisa membagikan lebih dari 2.000 baksos, bedah rumah dua titik di Cipayung dan Bojong Gede, membersihkan masjid dan gereja, pembersihan sampah di seluruh jajaran Polres Metro Depok.

Baca juga: Wakil wali kota Depok berharap Polri semakin dicintai oleh rakyat

Kombes Pol. Arya Perdana berharap, melalui aksi-aksi yang telah dilakukan tersebut kedekatan antara Polri dan masyarakat kian erat ke depannya. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis.

"Kami berharap Polri semakin dipercaya, dicintai, dekat, dan kolaborasi terus dengan masyarakat, Polri juga semakin presisi," demikian Arya Perdana.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024