Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok Jawa Barat menjalin komitmen bersama dengan pelaku usaha jika menyertakan Kartu Identitas Anak (KIA) akan mendapatkan penawaran menarik berupa diskon di tempat usaha.

Kepala Disdukcapil Kota Depok Nuraeni Widayatti di Depok, Jumat mengatakan para pelaku usaha tersebut mendukung komitmen Disdukcapil untuk percepatan kepemilikan KIA. Mereka memberikan banyak diskon dan promo menarik bagi anak-anak yang sudah memiliki KIA.

Adapun yang sudah menjalin komitmen dengan Disdukcapil Kota Depok yaitu Burger King. Untuk pembelian paket makanan, jika menyertakan KIA akan diberi diskon 25 persen selama 2024 di seluruh tenant Burger King se-Kota Depok.

Baca juga: RSUI dan Disdukcapil Depok kerja sama pembuatan akta kelahiran, KK, KIA
Baca juga: Pemkot Depok targetkan penuhi 100 persen pembuatan KIA pada 2025
Baca juga: Disdukcapil Kota Depok targetkan 100 persen pemilik KIA pada 2026

Selanjutnya, Lembaga Bahasa LIA Depok yang menawarkan potongan harga sebesar 50 persen. Tawaran yang diberikan tersebut untuk biaya pendaftaran dan placement tes program reguler.

Kemudian, pelaku usaha lain yang sudah berkomitmen dengan Disdukcapil Kota Depok yaitu Rumah Sunat Modern Depok yang menawarkan potongan biaya khitan sebesar 15 persen.

Sekarang saatnya libur sekolah dan manfaatkan penawaran yang sudah diberikan pelaku usaha untuk anak-anak yang sudah memiliki KIA.

"Tentu kami ingin anak-anak bangga punya KIA. Semoga semakin banyak pengusaha yang ikut mendukung program ini," ujarnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024