Yayasan Pendidikan Islam Al Qudwah (Yaspaq) berupaya melestarikan seni dan budaya Indonesia melalui kegiatan Gelar Karya dan Seni atau Galaksi di lapangan Al Qudwah, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis.

Ketua Panitia Pelaksana Mardani di Cibinong mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kenaikan kelas 7 dan 8 SMP Islam Qudwah dan kelas 1 - 5 MI Tarbiyatul Awlad.

"Saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih terutama kepada segenap pengurus Yayasan, masyarakat sekitar, dan juga seluruh dewan guru SMP Islam Al Qudwah dan MI Tarbiyatul Awlad yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini," ujar Mardani.
 
Sementara, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Qudwah H Samsuri turut mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurut dia, gelaran ini juga mengasah kreativitas serta menjadi nilai jual untuk Al Qudwah.

"Kita optimistis Yayasan Al Qudwah selalu menjadi lembaga yang bisa berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia di bidang pendidikan," kata dia.

Kepala MI Tarbiyatul Awlad Yuliati Saumi menyampaikan rasa syukur kegiatan ini bisa diselenggarakan.

"Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dari mulai persiapan. Saya berharap dari kegiatan ini kreativitas siswa/I Yayasan Al Qudwah bisa terus meningkat," kata Yuliati.

 

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024