Jakarta (Antara Megapolitan) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi akan mengalami hujan dengan curah sedang-lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada Minggu siang hingga sore hari.

Berdasarkan informasi di laman resmi BMKG yang dipantau Antara di Jakarta, Minggu, pada pukul 12.10 WIB, potensi hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang terjadi di Senen, Tanah Abang, Gambir, Kemayoran, Cempaka Putih, Sawah Besar, Matraman, Rawamangun, Pulo Gadung, Cipayung, Ciracas, Pademangan, Penjaringan dan sekitarnya.

Kondisi tersebut dapat meluas ke kawasan Setiabudi, Tebet, Kebayoran, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Palmerah, Slipi, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol, Cengkareng, Kalideres, Kramatjati, Pasar Rebo, Halim, Jatiasih dan Jatiwarna.

Wilayah sekitar Ciputat, Pondok Cabe, Sawangan, Depok,Tanah Baru, Pangkalan Jati, Kebagusan, Duren Mekar, dan sekitarnya juga diprakirakan mengalami kondisi serupa hingga sekitar pukul 15.00 WIB.

Secara umum, BMKG mengimbau masyarakat mewaspadai potensi hujan terutama di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi antara siang, sore dan menjelang malam hari. (Ant).     

Pewarta: Ade Irma Junida

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017