Pegawai PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar kegiatan sosial berupa bersih-bersih hingga melengkapi peralatan Masjid Al Hidayah di Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat, dalam memperingati HUT ke-25.

Direktur Utama PT PNM Arief Mulyadi dalam keterangannya, Senin, mengungkapkan, kegiatan bakti sosial bertajuk "PNM Peduli Bakti Sosial Masjid" untuk meningkatkan kepedulian sosial dan kontribusi nyata kepada masyarakat.

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dengan tema "Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa". 

"Acara yang dilaksanakan yang melibatkan seluruh karyawan PNM yang dengan semangat gotong royong membersihkan area masjid," ungkapnya.

Kegiatan bersih-bersih meliputi pembersihan lantai, dinding, karpet, dan area sekitar masjid untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman bagi jamaah.

Selain kegiatan bersih-bersih, PNM juga memberikan bantuan perlengkapan masjid berupa alat kebersihan, dan perlengkapan ibadah lainnya. 

Tidak hanya itu, sebagai wujud kepedulian terhadap keberlangsungan kegiatan masjid, PNM juga memberikan santunan untuk infaq masjid. Dana infaq ini diserahkan secara simbolis kepada pengurus masjid dan diharapkan dapat digunakan untuk keperluan operasional dan kegiatan keagamaan lainnya.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial PNM sebagai perusahaan yang tidak hanya fokus pada aspek bisnis, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar," ujar Arief.

Menurut dia, tema "Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa" tidak hanya mencerminkan pertumbuhan PNM sebagai perusahaan, melainkan juga semangat untuk terus memberikan harapan dan dukungan bagi komunitas yang lebih luas.

Sementara, Pemimpin PNM Cabang Bogor Lienda Diana mengatakan, kegiatan ini diharapkan memperoleh manfaat untuk mempererat silaturahmi serta kepedulian sosial antara masyarakat sekitar Kantor Cabang Bogor. 

Kegiatan bakti sosial ini menutup rangkaian peringatan HUT ke-25 PNM dengan penuh semangat kebersamaan dan kepedulian, memberikan inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial demi kemajuan bersama.

 

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024