Depok (Antara Megapolitan) - Kerabat Wakapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Faizal Ramdani menjadi korban pohon tumbang yang terjadi di Jalan Lenteng Agung Barat atau di dekat jalan layang Universitas Indonesia menuju Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Rencananya memang diShalatkan terlebih dahului di Masjid Polres Depok," kata salah seorang pengurus Masjid Polres Depok, Haris, Selasa.

Korban tewas merupakan keponakan AKBP Faizal yaitu bernama Muhammad Rizky, meninggal di lokasi akibat bagian kepalanya terjepit atap mobil yang tertimpa pohon tersebut.

Sedangkan dua korban lainnya selamat, yaitu Bripda Dani Pangestu, yang merupakan ajudan Wakapolresta Depok dan satu lagi yang selamat adalah Husin.

Peristiwa tumbangnya pohon dan menimpa mobil Honda Jazz D 1618 AAU terjadi sekitar pukul 15.00 WIB ketika itu hujan deras disertai angin dan petir yang sangat kencang.

Mobil Honda Jazz berwarna merah tersebut rusak parah akibat tertimpa pohon tumbang di wilayah dekat dengan Gerbangtama Universitas Indonesia.

Kejadian pohon tumbang ini dan menimpa mobil yang sedang melintas bukan yang pertama kali di dekat wilayah tersebut. Sebelumnya kejadian serupa juga pernah terjadi pada Februari 2017 dan menyebabkan sepasang suami istri meninggal ditempat. Korban tewas tersebut adalah Miftah Abdillah dan Rustiana.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017