London (Antara Megapolitan) - Mantan gelandang Chelsea Frank Lampard menyanjung John Terry. Lampard menganggap Terry sebagai bek terhebat yang pernah ada di Liga Inggris. 

Itu disampaikan setelah klub mengumumkan kalau kapten Chelse itu akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim, seperti dilansir Reuters yang di pantau di Jakarta, Selasa.
    
Mantan pemain internasional Inggris berusia 36 tahun yang melakukan debutnya untuk Chelsea pada 1998, telah memainkan lebih dari 700 pertandingan untuk klub dan merupakan kapten tersukses Si Biru.

Ia memenangi Liga Champions 2012, empat gelar Liga Inggris, lina Piala FA, tiga Piala Liga, dan Liga Europa bersama Chelsea.

Lampard, yang telah 106 kali membela timnas Inggris, merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Chelsea dengan 211 gol dari lebih 400 penampilan di semua kompetisi.

"Sosok terakhir yang berdiri dari era luar biasa untuk @chelseafc," tulis Lampard melalui akun Instagramnya. "Merupakan kegembiraan untuk bermain dengan bek terhebat sepanjang sejarah @premierleague."

"Ia memimpin klub di dalam dan di luar lapangan sejak saat ia melakukan debutnya."  

"Ia menerapkan standar-standar untuk semua orang, apakah itu sangat menuntut saat latihan, bertarung untuk semua kemenangan atau menghormati betapa beruntungnya kami untuk dapat bermain bagi klub hebat itu."

Terry hanya empat kali tampil di Liga Inggris musim ini di bawah asuhan manajer Antonio Conte, ketika klub London itu memimpin klasemen liga, unggul empat angka dengan enam pertandingan tersisa. 

Pewarta:

Editor : M.Ali Khumaini


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017