Komunitas Jejak Baik membagikan 50 paket takjil kepada saudara-saudara yang membutuhkan di Stasiun Tugu Jogja dan Jalan Malioboro, Yogyakarta.

"Kali ini Jejak Baik menggandeng 12 siswa SMK IDN Boarding School Solo. SMK ini merupakan Pesantren berbasis IT yang mengedepankan konsep penguatan soft skills,” ujar Co-Founder Jejak Baik Sora Algamar dalam keterangannya, Kamis.

Sora Algamar yang sudah memproduksi buku memasak sejak usia 12 tahun lebih lanjut mengatakan Jejak Baik selalu ingin melibatkan para pelajar aktif seperti IDN yang memiliki banyak program tinggal bersama masyarakat untuk mengabdikan ilmu IT yang dimiliki, bukan hanya di tanah air bahkan sampai ke 20 negara di dunia.

Founder Jejak Baik Putie Hikari mengatakan Bagas, Aqil, Fahmi, Elvath, Nabhan, Boim, Rizky, Tedy, Farid, Wawan, Atha, Ditho berdomisili di Jombang, Klaten, Semarang, Solo, Salatiga, Bekasi, Depok hingga Kalimantan, sepakat untuk berangkat ke Yogya untuk melakukan aksi sosial, sebelum kembali ke rumah masing-masing.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024