Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Jawa Barat (Jabar), mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama ikut memeriahkan dan menyukseskan hari jadi kota tersebut yang diperingati setiap tanggal 27 April.

Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor 003/202-Prokopim tentang Pedoman Peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Depok Tahun 2024.

"Kemeriahan HUT bisa juga dengan mengadakan bakti sosial berupa santunan anak yatim kepada masyarakat tidak mampu," kata Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam surat edaran tersebut, Rabu.

Baca juga: Andra and The Backbone meriahkan HUT SMAN 1 Depok ke-47
Baca juga: Wali Kota Depok berpakaian adat Baduy saat jadi inspektur HUT Ke-78 RI

Dalam SE yang disahkan Wali Kota Depok Mohammad Idris pada 1 April 2024 tersebut ditetapkan sejumlah imbauan lainnya untuk memeriahkan dan menyukseskan acara Hari Jadi Kota Depok ke-25.

Adapun bentuk acaranya antara lain memasang spanduk-spanduk ucapan Selamat Hari Jadi Kota Depok ke-25, umbul-umbul, menghias dan membersihkan lingkungan kantor instansi pemerintah, swasta, perusahaan, pabrik, mall, swalayan kecil, perbankan, rumah sakit, klinik, perguruan tinggi, sekolah, pertokoan/ruko-ruko, perhotelan, restoran, tempat ibadah, dan lingkungan RT/RW di perumahan maupun perkampungan.

Baca juga: Rutan Depok beri remisi 637 warga binaan pemasyarakatan pada HUT Kemerdekaan RI

Kemudian memberikan potongan harga (diskon) berbelanja kepada masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan dan perusahaan ritel. Lalu mensosialisasikan logo dan tema Hari Jadi Kota Depok ke-25 melalui media sosial, media cetak, radio dan televisi.

Selain itu logo, twibbon dan spanduk peringatan Hari Jadi Kota Depok ke-25 sebagaimana terlampir dan atau dapat diunduh melalui https://s.id/24Hq1 .

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024