Pelopor makanan bergaya Jepang  HokBen di Indonesia kembali melebarkan sayap dengan hadir untuk pertama kali di Stasiun KCIC Halim.

“Kami senang dapat menghadirkan HokBen di Stasiun KCIC Halim, sehingga semakin dekat dengan para pelanggan setia HokBen yang rindu untuk dapat menikmati menu HokBen.Mereka akhirnya bisa menyantap HokBen kapanpun mereka mau. Apalagi HokBen saat ini sudah banyak pilihan menunya," kata Wakil Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen) Syamsul Bachri, dalam keterangannya, Sabtu.

Gerai HokBen yang berada di Stasiun KCIC Halim ini merupakan gerai ke 390 dari 89 kota yang tersebar di Indonesia, demikian siaran pers Hokben di Depok, Sabtu.

Pembukaan HokBen di Stasiun KCIC Halim dilakukan PT Eka Bogainti (HokBen) agar semakin dekat dan semakin cepat dengan pelanggan setia HokBen yang ingin bepergian dengan kereta cepat.

HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen sehingga bisa menikmati menu-menu yang tersedia.

Gerai HokBen Stasiun KCIC Halim memiliki kapasitas sebanyak 54 kursi dengan layanan makan ditempat (dine in) dan pesanan dibawa pulang (take away).

Keberadaan HokBen di Stasiun KCIC Halim turut serta menambah ragam kuliner diStasiun KCIC Halim tersebut dan memberi pengalaman bersantap dengan gaya Jepang.

Selain itu, keberagaman menu HokBen yang tersedia dapat menyatukan rasa para pelanggan dalam satu meja makan.

“Walau dengan pilihan dan kesukaan menu yang berbeda setiap orang atau keluarga dapat menikmati bersama dalam satu meja di HokBen,” jelas Syamsul Bachri.

Memasuki usia 39 tahun, HokBen senantiasa membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan serta menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan yang tersebar di Indonesia.

Keberadaan HokBen untuk pertama kalinya di Stasiun KCIC Halim akan menghadirkan menu-menu khas HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024