Dokter spesialis hidung terkemuka dari Thailand, Dr Kosit Ieochai atau dikenal Dr Benz akan mengisi seminar Be a Better You di The Langham, Jakarta, pada 16-17 Maret yang memberikan ilmu soal operasi hidung.

Dr Benz mengatakan seminar Be a Better You bertujuan lebih mendekatkan dirinya dengan masyarakat Indonesia dan memberikan pemahaman lebih baik tentang operasi hidung terbuka.

"Saya ingin masyarakat memahami perbedaan mengapa rekonstruksi terbuka lebih baik dan tahan lama. Juga, agar pasien memahami apa yang jadi permasalahan dan keinginan hidungnya sendiri," ujar Dr Benz, dalam siaran pers, Selasa.

Peserta juga akan mendengarkan langsung pengetahuan dan pengalaman spesial Dr Benz.

"Saya ingin menceritakan bagaimana pasien dapat memperbaiki hidungnya tanpa bias. Juga, menerima melalui inspeksi dan pemeriksaan secara khusus. Bagi orang yang memiliki masalah, mereka akan mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan hidung sehingga mereka dapat memutuskan apa yang ingin dilakukan pada hidung mereka," jelas Benz.

Masterpiece Hospital yang bekerja sama dengan Dr Benz selama bertahun-tahun yakin kepercayaan diri peserta akan meningkat dan mendapatkan pemahaman lebih baik tentang operasi hidung terbuka usai mengikuti seminar tersebut.

"Pada seminar ini juga akan ada diskon maksimal hingga Rp26 juta, kamar rawat inap gratis usai operasi, dan layanan limusin bandara pada acara tersebut," urai Benz.

Benz juga berharap seminar Be a Better You menjadi platform informatif dan bermanfaat bagi yang tertarik operasi hidung serta jadi langkah awal guna meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang operasi hidung.

Bahkan, Benz ingin mencoba makanan tempe asal Indonesia yang sempat viral di TikTok beberapa bulan lalu sebagai bentuk penghargaan pada budaya Indonesia.
Sebagai informasi, Dr Benz menjadi sorotan di Thailand karena menjadi pionir teknik rekonstruksi hidung terbuka, yang dianggap lebih baik dan tahan lama daripada teknik konvensional.

Ia juga sukses melakukan banyak operasi rekonstruksi hidung yang membuatnya jadi terkenal di kalangan selebriti dan influencer.

Dr Benz merupakan Spesialis Otolaryngologist dan dokter pertama yang membuat kasus pertama rekonstruksi hidung dengan teknik open rhinoplasty di saat dokter lain di Thailand masih melakukan operasi hidung silikon tertutup.
Dr Benz hanya fokus pada operasi hidung teknik terbuka selama 10 tahun sehingga membuat dirinya sangat spesial dalam hal tersebut.

Beberapa influencer ternama di Indonesia seperti Lucinta Luna dan Gladys KLT, bahkan menjalani revisi hidung oleh Dr Benz sebagai bukti kepercayaan yang besar pada keahliannya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024