Sekolah Pascasarjana, Universitas Pancasila (Sps UP) menerima 42 mahasiswa baru untuk melanjutkan pendidikannya

Plt. Rektor Universitas Pancasila Ibu Prof. Dr. Sri Widyastuti, S.E., M.M., M.Si. yang didampingi oleh Direktur SPs-UP Prof. Dr. Amin Soebandrio, Ph.D., SpMK (K) mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk menjadi bagian keluarga besar UP.

"Terima kasih karena telah memilih UP dalam melanjutkan studi jenjang magister manajemen, magister akuntansi dan doktor ilmu ekonomi. Pilihan anda semua adalah pilihan yang tepat karena UP terakreditasi Unggul" ucap Plt. Rektor didepan para mahasiswa baru SPs-UP saat kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiwa Baru Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila (PKKMB SPs-UP) di Auditorium Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila yang terletak di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu.

Baca juga: Universitas Pancasila lakukan seleksi 16 calon rektor untuk Periode 2024-2028
Baca juga: Prof. Dr. Sri Widyastuti dilantik sebagai Plt. Rektor Universitas Pancasila

Plt. Rektor UP juga menyampaikan beberapa prestasi UP dan target pencapaian UP kedepan dari sekian banyak perguruan tinggi di Indonesia, terdapat 84 Perguruan Tinggi dengan akreditasi unggul dan di wilayah Jakarta sendiri hanya terdapat  28 dari 200 lebih Perguruan Tinggi yang memiliki akreditasi unggul.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kedepannya UP sedang menyiapkan beberapa prodi untuk akreditasi internasional, sehingga lulusan UP akan memiliki kesiapan berkompetisi dalam dunia global.

Sebagai tanda ke-42 mahasiswa baru menjadi bagian dari keluarga besar UP, maka Plt. Rektor, Direktur dan Sekretaris SPs-UP memakaikan jas almamater kepada perwakilan mahasiswa secara simbolis.

Baca juga: UP lantik Harnovinsah sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis periode 2024-2028

Kegiatan pengenalan mahasiswa baru ini dilanjutkan dengan kegiatan Studium Generale yang mengusung tema "Financial Planning" dan membahas tentang Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (EMBA) dengan narasumber Bapak Robby Jauhari Putera Deam sebagai Priority Relationship Manager Bank Mandiri.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024