Nippon Paint turut serta untuk berpartisipasi dalam pameran arsitektur ARCH:ID dengan menghadirkan nuansa alam di booth-nya melalui Trend Beyond Colours (TBC) sebagai inspirasi untuk tren warna dan desain di tahun 2024/25. 
 
Marketing Manager Nippon Paint Indonesia Linda Kam dalam keterangannya, Selasa mengatakan tema-tema yang berkaitan dengan lingkungan, alam, telah menjadi titik perhatian kami sejak lama.
 
Termasuk dalam pameran ARCH:ID kali ini kami mengangkat nuansa yang lekat dengan alam, sesuai dengan tren warna yang kami luncurkan di tahun 2024. 

Baca juga: Nippon Paint dukung komunitas ibu arsitek, hadirkan pameran 5 panca indera
 
Di mana melalui nuansa alam ini kita dapat memulai babak baru dengan menemukan kembali ketenangan, keindahan dalam harmoni, kekuatan dalam pembaharuan, dan kegembiraan dalam diri.
 
Dalam penyelenggaraannya, ARCH:ID tidak hanya menampilkan pameran dan konferensi kelas dunia, tetapi juga menyajikan berbagai program seperti Talk Series sebagai ajang bagi para profesional/praktisi, brand, dan para stakeholder untuk berbagi informasi, membahas isu-isu terhangat, diskusi mengenai produk, jasa, dan teknologi terkini.
 
Termasuk Nippon Paint yang mendapat kesempatan dalam Talk Series untuk berbagi informasi mengenai tren warna 2024 dan kompetisi Creative Colour Awards. 

Baca juga: Nippon paint inspirasikan tren warna dan desain 2024
 
Marketing Public Relations Manager Nippon Paint Indonesia, Windy Sekar mengatakan Nippon Paint membuka kesempatan bagi para praktisi arsitek dan desainer interior untuk mengikuti Creative Colour Awards (CCA), yaitu sebuah ajang kompetisi internasional yang dipersembahkan oleh Nippon Paint yang berfokus dalam penggunaan serta inovasi warna melalui cat/pelapis pada bangunan rancangannya.
 
Lebih lanjut Windy memaparkan bahwa pendaftaran CCA 2023/24 telah dibuka sejak November 2023 dan akan ditutup pada 12 April 2024. Dalam CCA terdapat beberapa kategori yang bisa diikutkan yaitu; Corporate & Commercial Exterior, Residential Exterior, Corporate & Commercial Interior, serta Public Spaces. 

Baca juga: Nippon paint luncurkan cat tembok untuk iklim ekstrem tropis
 
Selain itu untuk pendaftaran CCA tahun 2023/24, proyek sudah harus selesai antara Januari 2021 sampai 28 Februari 2023.
 
Penyelenggaraan ARCH:ID sebagai pameran arsitektur terbesar di Indonesia dengan mengusung tema tahun ini yaitu ‘Placemaking: TOLERANCE’ sejalan dengan apa yang menjadi visi Nippon Paint dalam mendukung arsitektur yang berkelanjutan.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024