Bandarlampung (Antara Megapolitan) - Pemerintah Provinsi Lampung dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Lampung bersinergi untuk meningkatkan kemampuan para atlet cabang Olahraga Otomotif di Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Heri Suliyanto pada Musyawarah Provinsi (MUSPROV) ke-8 Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengurus Provinsi Lampung tahun 2017, dengan tema "Kita Tingkatkan Rasa Kebersamaan, Persaudaraan dan Kekeluargaan", di Auditorium Swimming Pool Boemi Kedaton, di Bandarlampung, Senin (06/03/2017).

Kabag Humas dan Komunikasi Publik Pemprov Lampung Heriyansyah menginformasikan, dalam sambutannya, Heri Suliyanto menjelaskan, olahraga otomotif telah berkembang di Provinsi Lampung.

Seiring dengan perkembangan tersebut, Pemerintah Provinsi Lampung berupaya melakukan berbagai pembinaan dan program yang terencana terhadap para atlet olahraga otomotif di Provinsi Lampung. Salah satunya dengan bekerja sama IMI Provinsi Lampung. Sehingga para Atlet Otomotif Lampung mampu mencapai prestasi yang didambakan, baik yang berskala nasional, regional maupun yang berskala internasional.

"Dengan adanya musyawarah kiranya dapat menjadi wahana untuk merumuskan program kerja yang komprehensif. Sehingga IMI Provinsi Lampung dapat membantu Pemerintah Provinsi Lampung dalam memajukan cabang olahraga otomotif, terutama meningkatkan kemampuan para atlet di Provinsi Lampung," harap Asisten.

Meningkatkan Prestasi Atlet-atlet Otomotif

Ketua IMI Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP MBA menambahkan bahwa pengurus IMI Provinsi Lampung akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dengan melanjutkan program untuk memajukan cabang olahraga otomotif, yakni salah satunya dengan meningkatkan atlet-atlet otomotif yang ada di daerah Lampung.

Kabag Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah menambahkan pula,  acara tersebut diikuti Perwakilan Forkopimda Provinsi Lampung, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Ketua Pengprov IMI Lampung dan Peserta Musprov seperti TKSMC Way Kanan, Tribal Club Lampung, ATP Lampung Timur, Blazer Club Lampung, ROC Lampung, Aksi Jitu Lampung, Karya Kreatif Lampung, HBC Lampung, TOYOTA Agya Club, dan Pajero Indonesia One. (RLs/Ant/BPJ/MTh).

Pewarta: Humas Pemprov Lampung

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017