Anang Hermansyah didampingi istri tercinta Ashanty blusukan ke sejumlah perkampungan di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin.

Hujan tak menyurutkan Caleg DPR RI daerah pemilihan Jabar V/Kabupaten Bogor itu bersama istrinya menyapa masyarakat yang telah menunggu.

Menurut Ashanty, mendampingi Anang blusukan merupakan bentuk dukungan dari keluarga, agar politisi PDI Perjuangan itu melenggang ke Senayan.

"Ibu bapak sekalian terima kasih atas sambutannya, saya harapkan dukungan dan doa restunya untuk suami saya Anang nomor urut 3 dari partai nomor 3 PDI Perjuangan. Saya ingatkan kembali ke ibu-ibu sekalian untuk datang ke TPS dan mencoblos mas Anang pada kertas kuning DPR RI," kata Ashanty.

Sementara Anang Hermansyah Caleg DPR RI no urut 3 partai PDI Perjuangan menyapa warga Desa Waringin Jaya, Cimanggis, Kedung Waringin serta Desa Bojonggede.

"Terima kasih ibu ibu sudah bersedia menerima dan mendukung saya untuk mewakili di DPR RI, saya ingatkan kembali agar jangan lupa di tanggal 14 Februari kita menyukseskan Pemilu 2024 ini dengan memilih saya nomor 3 dari partai PDI Perjuangan dan pak Ganjar-Mahfud nomor 3 sebagai calon presiden kita," kata Anang.

Anang Hermansyah dan Ashanty sangat terharu atas sambutan warga Kecamatan Bojonggede meski hujan antusias menunggu rombongan Anang Hermansyah blusukan melewati rumah rumah penduduk.

"Kita akan terus blusukan dari kampung ke kampung untuk mensosialisasikan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan pentingnya hak pilih seluruh warga saat tanggal 14 Februari nanti," kata Anang.

 

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024