Komunitas sosial trading global, Followme mengumumkan hasil akhir yang sangat dinantikan dari Kontes Trading Followme Season 13 yang diikuti 43 negara resmi diumumkan.

"Kami mengucapkan selamat yang tulus kepada para pemenang Kontes Trading Season 13," kata Mark Wu, Direktur Operasional di Followme dalam keterangannya, Selasa.

Tiga pemenang teratas Grup Akun Besar yaitu adalah @Dragon, @Watch and @Brood dengan keuntungan bersih yang luar biasa sebesar total $229.853 selama periode kontes keluar sebagai juara dalam kompetisi ini, memamerkan keterampilan trading yang luar biasa dan wawasan pasar yang tidak tertandingi. Mereka berhasil mendapatkan hadiah utama yang pantas hingga $21.000.

Kemenangan luar biasa mereka menjadi bukti dari kekuatan pengetahuan, pemikiran strategis, dan kemampuan trading yang luar biasa. Selamat yang tulus kepada semua pemenang atas prestasi luar biasa mereka!

Kontes Trading Season 13 tidak hanya menyediakan platform bagi trader global untuk memamerkan keterampilan mereka, tetapi juga mendorong terciptanya komunitas yang hidup dari individu dengan minat yang sama tentang trading. Peserta memiliki kesempatan untuk terhubung, berbagi ide, dan belajar satu sama lain, menciptakan lingkungan yang kolaboratif dan saling mendukung.

Acara prestisius ini diikuti 9,835 akun trader berbakat dari 43 negara, memamerkan keterampilan dan strategi mereka yang luar biasa dalam kompetisi seru.

Kontes Trading Season 13, yang disponsori oleh pemilik Penghargaan Best Broker Bappebti, DCFX, dan broker terkemuka lainnya di industri, berlangsung selama beberapa minggu seru. Kontes ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk memamerkan keahlian mereka di dunia trading yang dinamis.

Trader dari berbagai latar belakang dan tingkat pengalaman secara bersemangat bersaing untuk meraih peringkat teratas yang sangat diidamkan.

Setelah ronde-ronde trading yang intens, hasil akhirnya telah keluar. Prestasi luar biasa mereka dan pengembalian yang mengesankan telah mengukuhkan reputasi mereka sebagai trader teratas yang patut diperhatikan.

FOLLOWME tetap berkomitmen untuk memberdayakan trader dan menyediakan mereka dengan alat dan sumber daya yang diperlukan untuk kesuksesan. Melalui inisiatif seperti Kontes Trading Season 13, FOLLOWME terus mengembangkan komunitas trading global yang berkembang pesat.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024