Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Depok Rienova Serry Donie melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis di dua kecamatan Tapos dan Cilodong dihadiri ratusan orang.

"Kami gelar pemeriksaan kesehatan gratis di dua kecamatan. Tapos dan Cilodong, ada ratusan warga yang hadir," kata Rienova Serry Donie di Depok, Rabu.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di dua kecamatan ini bekerja sama dengan Badan Kesehatan Indonesia Raya dengan dihadiri 150 orang warga di Tapos dan Cilodong.

"Bekerja sama dengan Badan Kesehatan Indonesia Raya dengan total peserta yg hadir 150 orang," tutur perempuan yang juga Anggota Komisi B DPRD Depok.

Rienova Serry Donie melanjutkan selama kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di dua kecamatan itu terdapat berbagai macam informasi kesehatan masyarakat.

Kata Rienova ada salah satu warga yang diagnosis kanker payudara dan langsung diantar menggunakan ambulance ke rumah sakit.

"Langsung kami bawa ke rumah sakit untuk menjalankan perawatan, tentu berbagai keluhan dari masyarakat akan kami tindaklanjuti," tutur Rienova Serry Donie.

Rienova Serry Donie menambahkan untuk di Tapos ada 50 orang warga mengalami hipertensi, dan 23 orang mengalami tanda tanda diabetes.

Mendapatakm informasi tentu berbagai keluhan dari masyarakat akan kami tindaklanjuti.

"Adapun kegiatan ini dilakukan agar masyarakat Indonesia sehat dan agar cita cita bapak Prabowo dan Mas Gibran membuat Rakyat Indonesia tersenyum saat di pagi hari tercapai," ujarnya.

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024