Pengusaha wanita asal Cipayung, Fitrianti, maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Depok VI Kecamatan Sawangan Bojongsari Cipayung (Saboci) ingin perjuangkan pendidikan berkualitas untuk anak Depok.

"Saya ingin memperjuangkan pendidikan yang berkualitas untuk anak-anak Depok. Saya juga ingin memperjuangkan kesehatan yang terjangkau untuk semua masyarakat," ujar Fitrianti di Depok, Selasa.

Selain itu katanya saya juga ingin memperjuangkan ekonomi yang adil dan merata bagi masyarakat Depok. Ia yakin bahwa dirinya dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Depok.

"Mari kita doakan agar hajat saya menjadi anggota DPRD Depok dikabulkan Allah SWT," ujar Fitrianti.

Fitrianti merupakan sosok yang inspiratif dan dermawan. Ia merupakan seorang wanita pengusaha yang tangguh dan bersemangat untuk mengabdi kepada masyarakat. Ia layak untuk didukung untuk menjadi anggota DPRD Depok.

Fitrianti merupakan putri dari Almarhum H.M. Djaelani, sosok ulama yang sangat dihormati di kalangan Nahdlatul Ulama (NU). 

Djaelani merupakan santri ulama besar K.H. Hasyim Asyari, pendiri Pesantren Tebuireng Jombang.

KH. Abudin, tokoh NU di Depok yang juga pemilik pimpinan Pesantren Arrahmaniyah mengatakan bahwa H.M. Djaelani merupakan sosok yang sangat berjasa bagi perkembangan NU Depok. H.M. Djaelani juga merupakan tokoh Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

"Beliau adalah ulama. Di dalam Nahdlatul Ulama, terutama beliau adalah di gerakan pemuda Ansor. Beliau punlah yang pernah berjasa kepada gerakan pemuda Ansor kecamatan Depok pada saat itu," kata KH. Abudin Somad, saat silahturahmi di kediaman almarhum ayahanda Fitrianti, H.M. Djaelani.

Fitrianti mengatakan bahwa dirinya ingin mengikuti jejak ayahnya untuk mengabdi kepada masyarakat. Ia ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024