Tangerang Selatan (Antara Megapolitan) - Sebanyak 1.000 anak dari berbagai lokasi di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten berpartisipasi dalam "Alfamart Coco Olimpiade", yakni lomba mewarnai dan menggambar yang digelar Alfamart dan Nestle, di Gedung Gelanggang Olah Raga Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu, 22 Januari 2017.

Deputy Branch Manager Alfamart Parung, Lilik Soehada mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat seni dan bakat pada anak.

Dalam kegiatan Alfamart Coco Olimpiade ini, selain peserta diajak menyalurkan bakat melalui seni, parac peserta yang ikut membayar biaya pendaftaran senilai Rp20 ribu memperoleh rewards kartu ponta gratis, voucher senilai Rp10.000,-, dan goodybag dari Alfamart.

Lilik Soehada menambahkan, event ini diharapkan semakin mendekatkan Alfamart dengan masyarakat, khususnya para orang tua dan anak-anak.

"Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa sehingga kami ingin berkontribusi dalam kegiatan yang bersifat pendidikan dan pengembangan bakat anak," paparnya.

Peserta Antusias

Sebagai informasi, peserta lomba dari kelas 1 sampai kelas 6 Sekolah Dasar (SD) terlihat antusias mengikuti lomba yang ada.

"Lombanya dibagi menjadi dua katagori, lomba mewarnai katagori Kelas 1 sampai kelas 3, dan lomba menggambar kategori kelas 4 sampai kelas 6," terang Lilik Soehada.

Salah seorang peserta, Dona (8), mengaku senang ikut pada kegiatan ini.

Selain pendaftarannya yang relatif terjangkau, gadis cilik tersebut berkesempatan untuk menuangkan bakat melalui kegiatan mewarnai.

Perlombaan tersebut juga dimeriahkan Artis Amel Carla, games menarik, door prize, dan merchandise lainnya.

Untuk hadiah peserta mewarnai, panitia menyediakan berbagai hadiah menarik senilai total Rp6,8 juta. (Ant/BPJ/MTH).

Pewarta: Humas Alfamart

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017