Ircomm yang merupakan perusahaan holding dengan bisnis utama Konsultan Komunikasi atau Communications Agency yang telah hadir 10 tahun di Indonesia meraih berbagai prestasi.

President Director and CEO IRCOMM Isra Ruddin dalam keterangannya, Kamis mengatakan kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh mitra stakeholder kami yang telah mendukung kami hingga 10 tahun tekakhir ini.

"Banyak juga pencapaian dan penghargaan yang telah didapatkan oleh kami baik sebagai perusahaan holding maupun para anak perusahaan kami," katanya.

Tentunya ini merupakan suatu hal yang luar biasa untuk kami bisa 10 tahun berkomptisi di industri yang tidak mudah ini.

Pengakuan dari lembaga mitra yang terakhir kami dapatkan juga sangat prestige yaitu mendapatkan FSC Unsung Hero Awards dari FSC terkait dengan dedikasi dalam mendukung kampanye FSC di Indonesia sejak tahun 2015.

Selain itu akun Instagram @ircomm_capital mendapatkan centang biru atau verified account dari Instragram dan meta. 

Tentunya kedua hal terakhir yang kami dapatkan itu adalah sebagai motivasi kami semua untuk dapat terus eksis dan terus berkompetisi.

Komisaris Utama Ircomm Nurhayati Abdul Azis mengatakan pandemi lalu telah melumpuhkan banyak sektor industri di dunia dan tentunya kami sebagai perusahaan yang sangat terdampak bersyukur dapat melalui badai yang tentunya sangat tidak mudah untuk dapat bertahan.

Saat ini dapat dikatakan Ircomm sebagai perusahaan holding dan beberapa anak perusahaan masih dapat kami katakan belum pulih dari terpaan badai pandemi.

Walaupun kami sangat bersyukur perlahan dapat menunjukan kinerja yang berangsur naik secara perlahan namun pasti dan tentunya ini semua berkat pada stakeholder kami yang terus memberikan dukungan kepada kami agar terus dapat bertahan.

Ircomm telah bekerjasama dengan puluhan mitra dan klien dari lintas indutri baik dari industri pemrosesan kemasan makanan minuman hingga organisasi non-profit baik yang berskala nasional maupun multinasional. 

Ircomm telah memiliki beberapa brand dari holding dan anak perusahaan dari beberapa bidang industri diantaranya adalah Communications Consultant & PR Agency Ircomm, JQ COMM, Big Public Relations, Media publishing Norton News, JQ Magazine, JQ Traveler 

Selanjutnya Music Publishing: JQ Composey, Music Label: Big Records Asia, Norton Records, Big Records Junior, dan Manis Musik.

Selain tiga industri anak usaha tersebut IRCOMM memiliki IR Norton Foundation yang merupakan yayasan atau foundation bersifat independent yang berkonsentrasi dalam membantu masyarakat bersama dengan industri dalam melakukan edukasi dan komunikasi terkait dengan dunia pendidikan, lingkungan dan aksi social responsibility lainnya. 

Selain itu Ircomm telah mengantongi secara resmi FSC® Promotional License Holder yang dikeluarkan oleh Forest Stewardship Council (FSC) yang merupakan organisasi internasional yang mendorong keberlanjutan hutan dunia melalui sertifikasi hutan dan produk hasil hutan.

PT. Ircomm Norton Capital (Ircomm) merayakan 10 tahun berkarya di Indonesia dengan mengadakan gathering pertamanya setelah pandemi bersama dengan para perwakilan stakeholder di Relc International Hotel Singapore, Manajemen Ircomm dihadiri langsung oleh Komisaris dan Direksi mengajak para perwakilan mitra stakeholder.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023