Natar, Lampung Selatan (Antara Megapolitan) - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo melakukan kunjungan ke Bandara Radin Inten II, di Kawasan Branti, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (18/01/2017), yang menurut penilaianmnya kondisi bandara itu kini sudah semakin bagus.

Menurut Tim Komunikasi MRF Info, kunjungan singkat itu untuk melihat kesiapan bandara, khususnya kesiapan dalam melayani para penumpang pesawat udara kalangan ibu dan anak-anak.

"Alhamdulillah, berkat komunikasi dan kerja sama antara Pemerintah Pusat dan Pemprov Lampung, akhirnya Bandara kita sudah semakin bagus. Saya Melihat banyak foto bandara kita yang baru melalui media sosial. Sehingga saya ingin pula melihat-lihat langsung situasinya," ujar Yustin Ficardo, istri Gubernur Lampung M, Ridho Ficardo itu.

"Utamanya melihat langsung kesiapan tim kesehatan bandara, khususnya kesiapan melayani dan menangani ibu dan anak," jelas Yustin Ficardo lagi.

Selama dalam kunjungannya itu, Yustin Ficardo juga tampak berbincang-bincang dengan beberapa pegawai maskapai dan keamanan Bandara, dan berharap agar pelayanan bandara semakin baik dan ramah. (RLs/Ant/BPJ).

Pewarta: MRF Info

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017