Seorang karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang, Jabar, ditemukan tak bernyawa di sebuah perkebunan milik warga Kampung Mekarmukti, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang.

"Iya betul. Kami bersama Tim Inafis Polres Karawang dan jajaran Polsek Ciampel juga sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Di lokasi juga telah dipasang garis polisi," kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil Ino, di Karawang, Rabu.

Seorang karyawan RSUD Karawang yang ditemukan meninggal dunia di sebuah kebun wilayah Ciampel itu bernama Fredy Abdul Halim (42). Korban adalah warga Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Baca juga: Seorang bidan ditemukan meninggal di perkebunan sawit Kapuas Hulu
Baca juga: Polsek Cisolok selidiki kasus penemuan mayat membusuk di dasar jurang

Pada awalnya korban yang dalam keadaan tak bernyawa ditemukan oleh seorang petani yang hendak berkebun, pada Selasa. Saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang dengan mengenakan kaos berkerah motif batik warna putih hitam dan celana panjang warna hitam.

Kasatreskrim mengatakan, korban diduga merupakan korban pembunuhan. Hal itu sesuai dengan olah TKP yang telah dilakukan.

 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023