Menggeliatnya bisnis makanan dan minuman memberikan multiplier effect yang signifikan bagi perekonomian Indonesia dalam mata rantai kegiatan bisnis restoran dan juga turut berkontribusi membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Cinta Laura bersama beberapa kolega meluncurkan Midaz Dining & Lounge, Senayan Golf, di Jakarta, Kamis.

Tidak hanya dikenal sebagai artis bertalenta yang biasa berkecimpung bisnis sosial dan edukasi, juga pemerhati dan aktivis dalam berbagai kampanye perempuan, kali ini Cinta Laura tertantang membuka bisnis F&B yang merupakan bisnis perdananya.

“Bisnis perhotelan sebenarnya tidak asing bagi aku, karena papahku cukup lama bekerja di hotel, dari kecil sampai usia 12 tahun aku terbiasa dengan dunia hospitality, “ujar Cinta Laura dalam keterangannya, Minggu.

Midaz menawarkan sesuatu yang berbeda mulai dari menu yang disajikan dengan cita rasa yang enak dan unik yang dibuat dengan chef berpengalaman, tempat yang nyaman dan cozy, dan memberikan servis terbaik bagi semua customer yang datang.

Midaz  juga menyajikan pengalaman hiburan menarik yang memadukan live musik, pertunjukan DJ, sistem audio visual, tata suara dan pencahayaan klub yang mutakhir.

Turut hadir beberapa pejabat seperti Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Pengacara kondang Otto Hasibuan, UCS Lal De Silva, Yakup Putra Hassibuan, Giorgio Tangara, Rahardtya Bagus Perkasa, Patrick Owen, Piri Ramon Sudjarwo, Joel Widjaja, dan beberapa selebritis Jessica Mila, dan Natasha Wilona.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023