Tahun ke-5 Jakarta Dessert Week (JDW) menjadi perayaan terbesar festival industri dessert dan pastry, menyatukan 100+ brand restoran skala korporasi hingga home industry.

Head Pastry Chef, FLOR oleh ISMAYA Group Kevin Krisna Pratama dalam keterangannya, Jumat mengatakan saya sangat senang untuk ikut serta dalam Jakarta Dessert Week bertema Folklore tahun ini. 

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kami para Chef Pastry untuk berbagi kreativitas kami," katanya.

Sesuai dengan tema JDW tahun ini, FLOR mempersembahkan 2 menu unik ‘Sangkuriang Secrets’ yang diciptakan oleh Chef Kevin Krisna Pratama dan ‘Toba Temptation’ yang diciptakan oleh Chef Saskia Auryn. 

Menu-menu yang siap memberikan pengalaman rasa dan narasi baru bagi para pecinta dessert.

Saya tidak sabar untuk hadirkan kelezatan Sangkuriang Secrets sebagai menu spesial kami untuk Jakarta Dessert Week yang memungkinkan konsumen untuk mengeksplorasi rasa yang berbeda dalam dunia pastry.

FLOR, konsep Viennoiserie pertama oleh ISMAYA, berpartisipasi dalam perayaan bergengsi ini dengan menghadirkan du menu edisi terbatas yang menawarkan sensasi baru dalam dunia pastry dan entremets. 

Jakarta Dessert Week mengangkat tema "Folklore" pada tahun 2023, dan tema ini menjadi inspirasi bagi menu-menu special limited edition yang disajikan di FLOR. 

Tema "Folklore" menghadirkan tantangan bagi para chef untuk menciptakan hidangan yang terinspirasi oleh legenda dan cerita rakyat, baik dari Indonesia maupun budaya luar. 

Sementara itu, Pastry Chef, FLOR oleh ISMAYA Group Saskia Auryn mengatakan partisipasi kami di Jakarta Dessert Week adalah peluang yang sangat kami nantikan. Kami telah berupaya keras untuk merancang menu spesial dan kreasi entremets yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan. 

Antusiasme kami sangat tinggi, dan kami tidak sabar untuk menyajikan keindahan dan kelezatan Toba Temptation untuk para pecinta dessert. 
 
Jakarta Dessert Week bertujuan untuk mendukung ekosistem dessert di Jakarta dengan memberikan wadah kreatif bagi para pelaku industri. Dengan berpartisipasi dalam acara ini, FLOR memberikan kesempatan kepada para pecinta dessert untuk semakin menikmati cara baru menikmati pastry dan entremets.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023