Majapahit Suites menggandeng China Construction Fourth Engineering Division Corp. Ltd Representative Office In Indonesia merupakan subsidiary China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) untuk melakukan pembangunan hunian ideal di Kawasan Cibubur.

"Melihat track record CSCEC dan reputasinya sebagai kontraktor terbaik dalam skala global, kami optimis bahwa nantinya kualitas bangunan Majapahit Suites tidak perlu diragukan lagi," kata Marketing Manager Majapahit Suites Asnedi dalam keterangannya, Kamis.

Perpaduan akan kemegahan dan kekokohan disajikan oleh Majapahit Suites adalah hasil dari tingginya komitmen kami mempercepat progres pembangunan dengan memilih CSCEC sebagai kontraktor. Komitmen ini dibuktikan dengan aktivitas proyek saat ini yang sudah aktif melakukan pembangunan.

Mengusung tema The Majestic and Harmony Living, Majapahit Suites menyuguhkan kenyamanan dan kemudahan dengan fitur unggulan modern dikelasnya.

Dibangun sebagai sebuah hunian bertingkat visioner, Majapahit Suites akan menawarkan konsep desain One Stop Living terintegrasi dimana berbagai fasilitas yang disuguhkan akan memberikan kenyamanan bagi penghuni untuk tinggal, bekerja, bermain dan belajar di Kawasan Cibubur.

Majapahit Suites juga nantinya akan dilengkapi dengan universitas pertama di Cibubur disertasi ruang kerja open space untuk memberikan kenyaman serta kemudahan dalam beraktivitas sehari-hari.

Asnedi menambahkan, bahwa karakteristik konsumen pasar properti di Indonesia saat ini sudah memiliki pandangan yang objektif dalam memilih investasi hunian ideal.

“Majapahit Suites dibangun atas kebutuhan pasar properti Indonesia yang tinggi akan hunian modern dengan fasilitas terbaik, lengkap dengan kemudahan akses transportasi," katanya.

Seperti yang kita tahu, saat ini Cibubur sendiri tengah menjadi primadona bagi para pemburu properti, karena pesatnya pembangunan infrastruktur di Kawasan Cibubur sejak beberapa tahun terakhir.

Majapahit Suites dibangun di atas lahan seluas 1,88 hektar yang dikelilingi oleh beragam akses transportasi, diantaranya akses 3 menit dari Exit Tol Jagorawi dan Tol Jorr 2, 5 menit dari dan ke Stasiun LRT Cibubur, 3 menit dari dan ke Stasiun Bus Transjakarta serta 20 menit ke Bandara Halim Perdana Kusuma via Tol Jagorawi.

Memiliki hunian nyaman bernuansa modern dengan harga yang terjangkau, saat ini bukan lagi sekadar impian. Menjelang akhir tahun 2023, The Majapahit Suites menawarkan promo menarik yaitu cicilan yang dimulai dengan harga 3 jutaan.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023