London (Antara Megapolitan) - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengkritik padatnya jadwal pertandingan di Liga Inggris. Bahkan disebutkan jadwal itu paling "tidak merata" yang pernah ia lihat dalam 20 tahun terakhir.

Pasukan Wenger akan mengunjungi markas Bournemouth pada Selasa, hanya dua hari setelah menjamu Crystal Palace di liga. Namun Chelsea baru akan bermain pada Rabu setelah mereka menang 4-2 atas Stoke pada Sabtu.

"Dalam 20 tahun, periode Natal jadwal ini paling tidak merata yang pernah saya lihat," kata manajer 67 tahun itu, yang mengambil alih pekerjaan di Arsenal pada 1996, kepada para pewarta seperti dilansir Reuters.

"Perbedaan dengan periode-periode sisanya sangat tidak dapat dipercaya, dibandingkan dengan tim-tim lain sangat tidak dapat dipercaya."

Manajer Manchester United Jose Mourinho juga mengeluhkan mengenai jadwal padat, setelah timnya memperlihatkan tanda-tanda kelelahan saat menang 2-0 di markas West Ham United pada Senin.

Tim peringkat keempat Arsenal, yang menelan kekalahan pada dua pertandingan tandang terakhir mereka di kandang Everton dan Manchester City, akan melawat ke Bournemouth dengan peluang untuk memangkas selisih menjadi enam angka dengan pemuncak klasemen Liga Inggris. 

Pewarta:

Editor : M.Ali Khumaini


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017