Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) diminta untuk menjadi garda terdepan untuk melayani dan membela rakyat saat bimbingan teknis (Bimtek) yang digelar di Kota Yogyakarta.

"Kami Anggota DPRD PKS tingkat Provinsi dan Kota/Kabupaten se Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta mengikuti bimtek mulai tanggal 11 sampai 13 Oktober 2023 ada beberapa poin disampaikan DPP PKS," kata Anggota DPRD Fraksi PKS Kota Depok Qurtifa Wijaya keterangannya, Kamis.  

Qurtifa Wijaya menyebutkan dalam bimtek tersebut para anggota DPRD mendapat dua arahan penting dari DPP PKS. 

Pertama para kami diminta untuk menguatkan peran dan fungsi sebagai Anggota DPRD PKS dalam melayani dan membela rakyat.

"Kami diminta untuk menguatkan peran dan fungsi sebagai Anggota DPRD PKS dalam melayani dan membela rakyat," tutur Qurtifa Wijaya.

Arahan kedua kata pria yang juga calon Anggota DPRD Jawa Barat dapil Depok-Bekasi para anggota DPRD sebagai pejabat publik menjadi garda terdepan untuk bergerak dan bekerja keras memenangkan PKS di pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan presiden (Pilpre) 2024.

"Kami anggota DPRD sebagai pejabat publik menjadi garda terdepan, yang harus bergerak, bekerja keras memenangkan PKS dalam Pemilu dan Pilpres 2024," ungkap Qurtifa Wijaya.

Qurtifa Wijaya mengatakan kegiatan bimtek secara resmi dibuka oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023